Selama menggunakan masker, sisa makeup yang menempel pada kain akan mengakibatkan timbulnya jerawat. Sebaiknya gunakan makeup transferproof untuk menghindari jerawat maskne akibat memakai masker terlalu lama.

Berikut ini ada 2 pilihan makeup transferproof  dari Looké The Holy Collection  yang bisa kamu gunakan selama pandemi ini. 

Pilihan makeup minimal dengan formula ringan akan membantu kamu tetap tampil cantik tanpa khawatir timbul jerawat di area wajah tertutup oleh masker.

Gunakan Holy Lip Crème Untuk Pipi dan Bibir

Meskipun menggunakan masker, area pipi masih tetap terlihat. Dengan menggunakan blush on, kulit wajah kamu akan terlihat lebih segar. 

Namun, blush on dalam bentuk powder lebih rentan meninggalkan bekas pada kain masker.  Sisa powder yang menempel akan mengakibatkan pori-pori kulit wajah tersumbat karena bercampur dengan kotoran maupun minyak pada wajah.

Holy Lip Crème memiliki formula ringan dan tahan lama hingga 10 jam. Selain bisa digunakan pada bibir, Lip Crème ini juga bisa digunakan untuk blush on maupun eyeshadow. 

Nah, saat pandemi ini tepat sekali jadikan produk makeup ini sebagai blush on dan lipstick kamu.

Dengan hasil akhir matte, Lip Crème ini juga memiliki warna yang pekat dan transferproof. Aman untuk kulit wajah kamu tanpa meninggalkan bekas di masker, dan bibir tidak akan terasa kering.

Untuk memberikan kesan natural dan fresh, gunakan salah satu warna best seller dari rangkaian Holy Lip Crème, yaitu Gaia. Shade merah bata dari Gaia memberikan kesan elegan, tapi tetap terlihat natural cocok digunakan berkegiatan seharian.

Gunakan Holy Perfecting Pressed Powder Untuk Terlihat Lebih Flawless

Untuk aktivitas sehari-hari, Holy Perfecting Pressed Powder bisa memberikan hasil coverage yang cukup untuk menutupi noda di wajah meskipun kamu tidak menggunakan foundation. 

Hasil akhir menggunakan bedak padat dengan formula ringan ini sudah cukup membantu menyamarkan pori-pori wajah tanpa terlihat cakey.

makeup transferproof

Bedak padat ini juga bisa menjaga skin barrier kamu, karena diperkaya dengan Squalene Oil. Bahan skincare yang bisa menjaga kelembaban alami kulit wajah sepanjang hari tanpa terasa berminyak. 

Aplikasinya cukup mudah, hanya dengan satu kali saja sudah bisa menyempurnakan makeup kamu. Tekstur powder yang lembut dan mudah digunakan mampu meratakan warna kulit dengan hasil terlihat lebih flawless menyatu natural dengan kulit wajah kamu.

Dua produk Looké Cosmetics ini memiliki keunggulan travel friendly packaging. Selama pandemi cukup masukkan saja dua produk ini ke dalam pouch makeup sehari-hari kamu. Hasil makeup jadi long lasting, anti nempel di masker, dan riasan makeup kamu gak akan berantakan.