starter pack wfh

Ada yang masih menjalani Work From Home? Starter Pack WFH untuk menunjang pekerjaan makin produktif, semangat dan fokus memang diperlukan. Kalau untuk perempuan sih, tidak hanya laptop atau WiFi tapi Makeup juga harus ada di meja kerjanya.

Meskipun bekerja dari rumah, bukan berarti rangkaian meeting yang biasa dilakukan di kantor ditiadakan. Gak heran kan, pasti banyak yang mengalami ketika WFH apalagi di hari Senin isinya hanya virtual meeting.

Nah, dari pada ribet beranjak untuk touch up dari meja kerja di rumah, sebaiknya kamu siapkan 3 makeup item ini sebagai starter pack WFH kamu! 

Starter Pack WFH Wajib Ada Lipstick

Selayaknya kamu pergi ke kantor, salah satu makeup ini pasti ada di pouch atau tas. Begitu juga saat WFH, selalu sediakan lipstick di meja untuk memudahkan kamu saat harus touch up di antara virtual meeting.

Selama WFH kamu juga bisa membuat penampilan bibir kamu dengan ombre lips atau gradient lips, lengkapi saja koleksi Holy Lip Crème dari Looké Cosmetics yang memiliki 6 pilihan warna.

Tidak hanya bisa digunakan bibir, teksturnya yang creamy dan blendable juga dengan warna pigmented bisa diaplikasikan sebagai eyeshadow dan blush-on. Praktis, ‘kan?

Maskara Waterproof dan Smudgeproof

Merawat Bulu mata

Gak mungkin kan hanya virtual meeting harus repot pasang bulu mata palsu? Nah, kamu bisa sediakan maskara di meja, agar mata terlihat lebih terbuka dan keseluruhan tampilanmu jadi semakin segar.

Dengan begitu, kamu pastinya akan makin merasa percaya diri dengan penampilan dan bikin kamu semangat bekerja dari rumah, ‘kan?

Kamu bisa bikin bulu mata terlihat lebih bervolume hanya dengan menggunakan Holy Lash Elixir. Formula dan tekstur maskara ini gak bakal bikin bleber yang akan membuat mata jadi hitam. 

Cushion yang Bikin Kulit Lembab

Meskipun hanya di rumah saja, kulit wajah juga harus tetap lembab. Tidak hanya wajib menggunakan skincare, kamu juga harus memperhatikan makeup yang digunakan. Hindari makeup yang bisa membuat kulit kamu jadi lebih kering atau tambah berminyak.

Gak perlu diragukan lagi, Holy Flawless BB Cushion pilihan yang tepat untuk kamu. Dilengkapi dengan Hyaluronic Acid untuk menjaga kulit tetap lembab seharian, dan juga ekstrak green tea yang bisa membantu mengontrol sebum pada wajah.

Selain itu, hasil finishing cushion foundation ini lebih semi-matte berkilau dan alami menyatu dengan kulit. Kamu juga akan sangat mudah membuat coverage sesuai makeup look yang diinginkan, cocok jadi andalan daily makeup!

Dari ketiga starter pack WFH untuk makeup simple ini mana yang paling kamu inginkan? Goddess bisa dapatkan 3 produk Looké Holy Trinity ini melalui website Looké Cosmetics.