review cushion looke
source : https://twitter.com/glowithven/

Tidak sedikit yang mengeluh dengan sisa makeup yang menempel dan mengotori masker, apalagi sampai menyebabkan masalah timbulnya jerawat. Tidak heran kalau dari berbagai review Cushion Looké saat ini bikin makin penasaran, karena hasil complexionnya yang minimal transfer ke masker.

Meskipun aktivitas diluar masih terbatas, makeup masih tetap dibutuhkan untuk tampil percaya diri. Kebutuhan makeup saat pandemi ini bukan hanya coverage saja, tapi bisa memberikan formula yang ringan dan minimal transfer ke masker.

Cushion Lokal yang Nyaman digunakan Saat Pandemi

Holy Flawless BB Cushion memiliki formula yang ringan dan dilengkapi dengan kandungan skincare Hyaluronic Acid dan Ekstrak Green Tea. Kedua bahan skincare ini juga sangat membantu melindungi kulit wajah dari penyebab timbulnya jerawat akibat pemakaian masker.

Formula yang ringan ditambah kemampuan Hyaluronic Acid yang membantu kulit wajah tetap lembab, membuat cushion ini mudah terserap dengan baik di kulit wajah. Selain itu, hasil makeup juga tidak mudah bergeser.

Bagaimana setelah digunakan beraktivitas dan tertutup oleh masker? Berikut ini hasil review Lady Looké yang telah mencoba Holy Flawless BB Cushion.

Hasil Cushion Looké di Kulit Berjerawat

review cushion looke

Review dari akun twitter @auliyaaara yang memiliki jenis kulit kombinasi dan berjerawat. Beberapa spot bekas jerawat berhasil disamarkan dengan coverage Cushion Looké yang buildable.

Setelah menambahkan 3 layer, hasil complexion di kulit wajah berjerawat tidak menyebabkan kulit semakin berminyak. Lalu setelah digunakan lebih dari 7 jam dan tertutup oleh masker, complexion cushion Looké di wajah tidak bergeser dan minimal transfer ke masker.

Selain itu, selama pemakaian Holy Flawless BB Cushion tidak menyebabkan clogged pore atau jerawat semakin parah.

Hasil Cushion Looké Semakin Menyatu dengan Kulit Wajah

review cushion looke

Selanjutnya review dari @TGIAmHot yang memiliki kulit wajah acne prone, sensitif dan kombinasi. Dari hasil review Holy Flawless BB Cushion yang digunakan seharian selama 9 jam di luar rumah, tanpa perlu setting makeup tidak menyebabkan creasing dan cakey di bagian area bawah mata.

Goddess satu ini juga mencoba membuktikan menggunakan cushion di luar ruangan. Dengan 3 layer dan tanpa di setting menggunakan bedak, hasil cushion minimal transfer dan flawless semakin menyatu dengan kulit wajah.

Cushion Tetap Aman dipakai Selama Pakai Masker

review cushion looke

Setelah @naa mencoba memakai Holy Flawless BB Cushion untuk hangout, hasil di kulit wajah dirasakan seperti second skin dan terlihat flawless. Hasil Holy Flawless BB Cushion  yang paling disukai adalah minimal transfer dan tidak menyebabkan maskne.

Tanpa setting makeup menggunakan loose powder, Dalam kondisi di bawah matahari dan berkeringat, cushion tetap tidak bergeser dan minimal transfer ke masker. 

Lalu coverage buildable dari cushion juga bisa menutupi bekas jerawat tanpa membuah hasil makeup terlihat cakey.

Nah, bagaimana Goddess? Kamu masih mencari rekomendasi cushion transferproof, cushion maskproof, cushion yang minimal transfer ke masker dan nyaman digunakan selama menggunakan masker?

Holy Flawless BB Cushion ini layak kamu coba! Goddess bisa langsung dapatkan produknya melalui Official Distributor Looké Cosmetics.