Siapa yang nggak ingin memiliki bulu mata lentik maksimal? Nah, salah satu cara termudah untuk mendapatkanya adalah dengan menggunakan maskara. Tapi, Goddess, tahukah kamu ternyata untuk mendapatkan bulu mata yang lentik maksimal ada caranya tersendiri lho!

Yuk simak mascara hacks berikut ini agar bulu matamu semakin lentik dan indah seharian!

 

Aplikasikan dengan vertikal

Berikut adalah teknik pengaplikasian maskara yang bisa membuat bulu matamu terlihat lentik maksimal. Yang harus kamu lakukan pertama adalah menjepit bulu matamu hingga tampak naik dan lentik. Selanjutnya aplikasikan maskara dengan posisi kuas secara vertikal. Hal ini akan membantu formula maskara teraplikasikan secara sempurna di setiap helai bulu mata dan pada akhirnya akan memberikan tampilan bulu mata yang lebih lentik natural.

Jika kamu ingin menambah volume bulu mata, kamu bisa juga mengaplikasikan 1 lapis lagi dengan posisi kuas horizontal agar hasilnya lebih bervolume.

Gunakan bedak tabur

Yes! Kamu nggak salah baca. Untuk membantu bulu mata terlihat lebih lentik dan bervolume, gunakan loose powder pada bulu mata. Caranya mudah kok, setelah menggunakan 1 lapis maskara, aplikasikan bedak tabur dengan menggunakan brush kecil pada bulu mata yang sudah terlapisi maskara, kemudian tambahkan lagi 1-2 lapis maskara setelahnya.

Hal ini akan membuat bulu mata kamu tampak lebih lentik dan bervolume.

 

Nah, Goddess, untuk kamu yang ingin mendapatkan bulu mata lentik dan tebal , kamu bisa mencoba mascara Holy Lash Elixir. Mascara ini mampu melentikkan bulu mata dalam sekali aplikasi dan menutrisi setiap helai bulu mata dengan kandungan Argan Oil di dalamnya.

Jangan sampai ketinggalan, yuk klik link berikut ini untuk mendapatkan Holy Lash Elixir sekarang!