Belakangan ini lip gloss tengah banyak digandrungi untuk membuat tren bibir berkilau. Nah, Goddess, tahukah kamu kalau ada lip gloss dari Looké yang tidak hanya mempercantik bibir tapi juga merawatnya dengan beragam kandungan alami?

Yup! Kenalan dengan Holy Lip Polish yuk!

lip gloss

Shea Butter

Biasanya lip gloss memang memiliki formula yang lebih melembabkan dibandingkan lip cream ataupun lipstik biasa. Begitu pula dengan Holy Lip Polish. Namun, yang membuat ia berbeda adalah, ia mengandung Shea Butter yang berfungsi sebagai pelembab alami. Shea Butter ini memiliki banyak manfaat lho, seperti meredakan bibir pecah-pecah, menghidrasi bibir, dan melindungi bibir.

Vitamin E

Tahukah kamu kalau Holy Lip Polish juga mengandung Vitamin E di dalamnya? Yes! Selain memberikan warna sheer pink yang natural, kandungan Vitamin E yang terdapat dalam lipgloss satu ini juga membantu memberikan perawatan pada bibirmu selama pemakaian. Selain itu, kamu juga nggak perlu khawatir Holy Lip Polish akan membuat bibir berubah warna atau menggelap dengan kandungan ini.

Nah, Goddess, dengan beragam manfaat yang terkandung dalam lip gloss Looké ini, nggak heran kalau Holy Lip Polish menjadi favorit banyak orang. Kalau kamu bagaimana? Sudah pernah mencobanya?

Yuk segera dapatkan di distributor resmi Looké melalui link berikut ini!