Tidak hanya para pemenang Golden Globe yang menjadi pusat perhatian, tetapi penampilan para artis Hollywood juga menjadi sorotan. Ini dia beberapa best looks from the Golden Globe 2019.

Tampil menawan dan memukau di acara bergengsi seperti Golden Globe memang menjadi suatu keharusan bagi aktor dan aktris Hollywood. Para bintang Hollywood merogoh kocek yang besar untuk menunjang penampilan mereka dari kostum, sepatu, tas dan aksesori. Dari banyaknya selebritis yang hadir di acara Golden Globe tanggal 6 Januari kemarin, ini dia 6 aktris yang berpenampilan terbaik di Golden Globe 2019 kemarin.

  1. Sandra OH

    allure.com

Co-Host Sandra OH tampil dengan glamor pada kemunculan pertamanya malam itu. Tampil dengan lipstik merah yang kalem, mata berkilau, dan rambut berombak lembut yang dibentuk dengan style updo yang elegan.

  1. Lady Gaga

    allure.com

Kali ini Lady Gaga tidak tampil dengan gaya berpakaiannya yang unik dan nyentrik. Dia memakai gaun biru bak Princess Cinderella yang membuatnya terlihat cantik di acara Golden Globe kali ini. Gaya rambutnya kali ini juga sangat iconic dengan warna rambut senada dengan gaunnya. Lady Gaga tampil maksimal dengan gaya monochrome head to toe yang terlihat jelas.

  1. Emma Stone

    allure.com

Emma Stone tampil memukau saat menghadiri Golden Globe 2019 kemarin. Tampil dengan riasan mata berwarna pink peachy yang berkilau senada dengan gaun manik-manik yang dikenakannya. Penampilan Emma Stone semakin menawan dengan polesan lipstik berwarna pink.

  1. Lucy Boynton

    allure.com

Lucy Boynton memang belum terlalu dikenal banyak orang, tetapi penampilannya di Golden Globes kali ini sangat memukau. Kecantikan Lucy Boynton semakin terpancar saat dia menginjakkan kaki di karpet merah. Pemain Bohemian Rhapsody ini tampil menawan dengan riasan mata double liner, maskara bervolume twiggy dan style rambut messy waves.

  1. Gemma Chan

    allure.com

Gemma tampil dengan look yang terlihat old school. Fokus penampilannya kali ini dalah bibir merah klasik yang menawan. Diawali dengan serum bibir untuk melapisi bibir Gemma, lalu Cie de Peau Lipstik Cashmere #103 diaplikasikan. Setelah itu tissue blot digunakan untuk membersihkan wajah dan setting powder diaplikasikan.

  1. Emily Blunt

    allure.com

Penampilannya kali ini mengambil inspirasi dari Joan of Arc dengan tekstur gaun Alexander McQueen. Untuk gaya rambut, Emily Blunt tampil dengan messy Dutch braid yang cantik. Style rambut Emily kali ini menggunakan Dry Texturizing Spray lalu digulung dengan jari untuk memperbesar gulungan rambut. Setelah itu rambut dikepang dan dijepit, diakhiri dengan sedikit haispray agar rambut terlihat sempurna.