Devina Wijaya, gadis cantik yang juga seorang blogger ini menceritakan pengalamannya menggunakan Holy Lip Series dari Looke Cosmetics. Seperti apa sih pendapatnya?

Tahun ini sedang marak tren lip cream dan lip polish. Beberapa brand lip product bahkan mengeluarkan inovasi produk mereka termasuk Looke Cosmetics. Brand lokal asli Indonesia ini ternyata menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia. Nah, salah satunya Devina Wijaya, blogger cantik ini mencoba menggunakan produk Holy Lip Series. Bagaimana pendapat dia tentang produk ini? Yuk, simak!

Packaging Holy Lip Series

Product dari Looke Cosmetics ini identik dengan warna hitam dengan tekstur rasi bintang. Untuk sebuah lip product, boxnya terbilang cukup besar, untungnya ini hanya box luarnya saja ya. Botol lipstick di dalamnya memiliki ukuran standard dan berwarna bening, jadi kamu bisa melihat langsung isi dan warna dari lip product yang kamu miliki. Sekilas terlihat seperti botol kaca, namun ternyata semuanya terbuat dari bahan plastik  jadi kalian tidak perlu takut jatuh ataupun pecah.

Holy Lip Series

Sesuai dengan namanya Holy Lip Crème, product ini adalah rangkaian lip cream matte dari LOOKE COSMETICS. Mereka memiliki 4 pilihan warna yaitu Thalia, Hebe, Irene dan Gaia. Kali ini Devina mencoba shade Irene dan Hebe. Nama shade yang mereka pilih menurutnya cukup unik, karena terinspirasi dari nama Dewi-Dewi mitologi Yunani Kuno yang identik dengan pesona effortless beauty & chic. Shade Hebe sangat cocok untuk kamu yang suka dengan lipstick nude coral. Warnanya wear-able banget dipakai sehari-hari dan cocok untuk semua jenis skintone. Sebaliknya dengan shade Irene, warna ini cocok untuk kamu yang suka dengan warna lipstick pink-mauve.

Tipe lip product yang selanjutnya adalah Holy Lip Polish dengan nama shade Luna. Bagi Devina warnanya sangat bagus, pink clear gloss dengan glitter yang sangat halus. Kamu bisa pakai product ini sebagai top coat ataupun langsung sebagai lipstick. Walaupun digunakan sebagai sebagai top coat, lip polish ini tidak akan merusak warna base lipsticknya.

Tekstur Lip Creme

Teksturnya terbilang pekat dan kental sehingga warna yang dihasilkan pun pigmented. Aplikasikan sedikit demi sedikit saja ya, akan lebih baik jika dibuild up dahulu daripada ketebalan pada saat aplikasi dan hasilnya malah patchy. Bagi Devina produk ini tidak membuat bibir menjadi kering. Sejauh ini aman saja karena pernah pakai product ini seharian dan hasilnya tidak membuat pecah-pecah. Sebaiknya, kamu selalu biasakan menggunakan lip balm sebelum sebelum mengaplikasikan lip product apapun. Lip creme ini digunakan saat makan juga tidak sepenuhnya hilang. Kalau kalian mau touch up, hal ini tidak masalah. Produk ini bisa bertahan 7-8 jam tanpa touch up dan membuat terlihat semakin cantik.

Itu dia sekilas mengenai produk Holy Lip Series dari Looke Cosmetics dari Devina Wijaya. Shade favorit Devina adalah Irene yang dipadukan dengan Luna. Hasil akhir yang didapatkan dari dua produk ini akan membuat make up look terlihat segar.