Artis Korea Selatan, Song Hye Kyo, selalu tampil cantik di setiap kemunculannya. Yuk, intip beberapa casual look ala Song Hye Kyo untuk kegiatan sehari-harimu.

Sebagai salah satu bintang ternama Korea Selatan, Song Hye Kyo selalu tampil cantik di berbagai kesempatan. Selain jago akting dan berfisik rupawan, gaya berpakaian Song Hye Kyo juga menarik perhatian banyak orang. Memasuki usia yang hampir kepala 4, gaya berpakaian pemain utama drama Descendants of the Sun ini tetap menarik untuk kamu jadikan inspirasi. Yuk, intip inspirasi casual look ala Song Hye Kyo untuk aktivitas sehari-harimu.

  1. Outer Abu-Abu dan Celana Jeans

Outer menjadi salah satu item yang mudah dipadukan dengan baju dan style apapun. Kamu bisa memilih warna monokrom seperti hitam atau abu-abu serta polos supaya lebih aman untuk mix and match dengan warna lain atau baju bermotif. Kalau kamu mengenakan outer polos, padukan dengan baju bermotif atau memiliki tone warna yang sama. Nah, kamu bisa pilih motif yang simpel seperti garis, kotak-kotak, dan yang lainnya.

  1. Kemeja Denim dan Skinny Pants Hitam

Kemeja dan celana panjang hitam adalah dua item yang hampir dimiliki oleh setiap wanita. Selain simpel, perpaduan kemeja dan celana bisa dipakai untuk kegiatan apa saja. Kamu bisa mengenakan kemeja yang pas badan dan padukan dengan skinny pants hitam. Lalu, masukkan kemeja ke dalam celana untuk mendapat kesan chic.

  1. Oversized Shirt to Dress

Kalau kamu memiliki oversized shirt yang panjangnya selutut, kamu bisa ubah itu menjadi dress. Atur pemasangan kancing baju sehingga membentuk dress asimetris dan tidak kebesaran. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris pada baju atau anting dan gelang untuk mempercantik tampilan casual ini.

  1. Mini Dress dan Jaket Denim

Jaket denim juga bisa kamu gunakan bersamaan dengan dress loh! Kamu bisa curi tampilan cantik ini dengan memadukan dress pendek berwarna gelap dan jaket jeans berwarna biru. Biarkan jaket terbuka tanpa dikancingkan sebagai outer yang matching dengan dress. Gulung bagian lengan bawah untuk kesan sedikit tomboy. Kamu bisa tambahkan belt kulit warna coklat agar tampilan tidak terlalu polos.

  1. Baju Bermotif dan Mini Skirt

Kalau kamu ingin mencoba gaya baru, kamu bisa memilih rok sebagai pilihan. Rok berpotongan A-line akan memberikan siluet lebih ramping dan seimbang antara tubuh bagian atas dan bawah. Kamu tidak perlu bingung untuk urusan warna karena selain warna hitam dan putih, kamu bisa coba memakai rok berwarna off white. Untuk atasannya, pilih kemeja atau blus bermotif ramai seperti etnik, animal print, dan lainnya. Tambahkan sling bag berwarna pastel untuk mempercantik tampilanmu.