Closing ceremony Asian Games 2018 ini telah dinantikan telah banyak orang karena kehadiran banyak artis dunia. Lalu, bagaimanakah kemeriahan acara terbesar di Asia ini?

Closing Ceremony Asian Games 2018 ini diadakan di Stadion Utaman Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018). Sama seperti opening ceremony, closing ceremony Asian Games 2018 ini juga sangat dinantikan oleh masyarakat.

Hal ini disebabkan oleh banyaknya artis tersohor yang didaulat menjadi pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018. Selain artis tanah air, penampilan boyband asal Korea Selatan, Super Junior dan iKon juga salah satu hal yang mencuri antusiasme masyarakat.

Tentu saja acara ini menjadi bahan perbincangan di dunia ini juga dibuktikan dengan habisnya tiket closing ceremony Asian Games. Bahkan antrean pembeli tiket yang ingin menyaksikan secara langsung perhelatan tersebut telah berlangsung sejak Sabtu (1/9/2018) kemarin.

Banyak orang yang datang ke acara ini untuk menyaksikan artis-artis kesayangan mereka tampil. Pada acara ini Super Junior membawakan 3buah lagu  (Mr. Simple, Sorry Sorry, dan Bonamana) dan iKon juga membawakan 2lagu andalannya. Artis tanah air juga tampil dengan sangat megah membawakan lagu-lagu kebangsaan dan official theme song Asian Games 2018.

Para TNI dan Polri juga turut serta dalam memeriahkan acara penutupan ini dengan menampilkan parade drum band. Selain itu ada beberapa parade dari berbagai negara dengan membawa plakat dan bendera.

Menariknya, closing ceremony perhelatan olahraga terbesar se-Asia ini menjadi trending topik dunia pada platform media sosial Twitter. Masyarakat beramai-ramai memamerkan momen penutupan ajang olahraga empat tahunan itu melalui tagar #ClosingCeremonyAsianGames2018.