Looke tutorial kali ini mengusung tema Dewy Summer Look. Makeup look ini sangat cocok untuk kamu aplikasikan saat musim panas seperti sekarang ini.

Musim panas memang membuat kita perlu lebih tricky dalam mengaplikasikan makeup. Saat musim panas, makeup menjadi mudah luntur karena kita mudah berkeringat. Nah, agar penampilanmu tetap maksimal saat musim panas kamu bisa ikuti tutorial ini. Dewy Summer Look ini tidak membutuhkan waktu lama, kamu hanya perlu menyisihkan waktu 5 menit untuk merias wajah.

  1. Gunakan Concealer

Kamu cukup mengaplikasikan concealer sebagai base makeup. Jika menggunakan foundation, makeupmu akan terlalu berat dan tidak mendapatkan hasil yang dewy. Aplikasikan concealer pada area dark circle dan bekas jerawat. Kamu bisa mengaplikasikan concealer menggunakan jari manis karena bisa meratakan concealer dengan mudah.

  1. Aplikasikan Blush On

Untuk blush on, kamu bisa menggunakan Holy Lip Creme Gaia dan Holy Lip Polish Luna. Baurkan produk di punggung tangan lalu campurkan hingga merata. Setelah itu kamu bisa aplikasikan di pipi menggunakan jari.

  1. Aplikasikan Pressed Powder

Selanjutnya, kamu bisa mengaplikasikan pressed powder ke seluruh area wajah. Jangan lupa untuk mengaplikasikan pressed powder ke area concealer agar concealer pada wajah terkunci dan tidak greasy.

  1. Rapikan Alis

Pertama sisir alis agar rapi, lalu kamu bisa ratakan alis dengan eyebrow pencil untuk mengisi area kosong pada alis. Setelah itu, kamu bisa set alis menggunakan maskara alis agar alismu terlihat lebih rapi dan berisi.

  1. Aplikasikan Eyeshadow

Kamu bisa aplikasikan Holy Lip Creme Hebe terlebih dahulu di area kelopak mata. Aplikasikan menggunakan jari hingga merata, kamu bisa tap-tap di area kelopak mata. Setelah itu, gunakan Holy Lip Creme Gaia di area outer corner.

  1. Aplikasikan Maskara

Sebelum mengaplikasikan maskara, jangan lupa untuk menjepit bulu mata agar terlihat lentik. Setelah itu, kamu bisa mengaplikasikan maskara di bulu mata bagian atas dan bawah. Mengaplikasikan maskara di bulu mata bagian bawah akan membuat area matamu terlihat menonjol.

  1. Rias Bibir

Pertama, aplikasikan Holy Lip Creme Hebe di area bibir sebagai warna dasar. Setelah itu, gunakan Holy Lip Creme Gaia sebagai ombre. Tambahkan Holy Lip Polish Luna sebagai lip topper agar bibir terlihat lebih glowing dan dewy.