Looke tutorial kali ini cocok untuk kamu yang ingin tampilan feminine. Makeup look kali ini bisa kamu kenakan saat ingin kencan dengan pasangan.

Tutorial kali ini mengangkat tema feminine look. Sweet romantic look ini bisa kamu kenakan saat acara spesial seperti berkencan dengan pasangan. Riaslah wajahmu dengan Holy Lip Creme Thalia yang memiliki dominan warna pink. Makeup look ini sangat sempurna untuk menonjolkan sisi feminine dari dirimu. Yuk, ikuti tutorialnya di bawah ini.

  1. Aplikasikan Base Makeup

Sebelum mengaplikasikan base makeup, selalu pastikan wajah sudah dibersihkan dengan sempurna. Setelah itu, kamu bisa gunakan primer sebagai base makeup. Setelah primer diaplikasikan, kamu bisa aplikasikan foundation. Pastikan semua produk sudah merata di seluruh wajah. Lalu, aplikasikan concealer untuk menutupi beberapa area wajah yang dianggap kurang sempurna.

  1. Rias Area Pipi

Langkah selanjutnya kamu bisa gunakan Holy Lip Creme Thalia sebagai blush on. Letakkan sedikit produk di telapak tangan lalu aplikasikan tipis-tipis ke area pipi. Setelah itu, ambil Holy Lip Polish Luna lalu lakukan step yang sama seperti menggunakan Lip Creme Thalia. Holy Lip Polish ini akan menambahkan efek glowing pada wajah.

  1. Merias Area Mata

Setelah selesai merias area bibir dan pipi, selanjutnya bisa kamu lanjutkan merias alis. Gunakan pensil alis untuk membentuk alis, setelah itu gunakan sisir alis untuk merapikannya. Lalu, kamu bisa menggunakan Holy Lip Creme Thalia sebagai eyeshadow untuk merias kelopak mata. Setelah itu kamu bisa aplikasikan eye liner untuk mempertegas riasan area mata. Selanjutnya, aplikasikan maskara ke bulu mata untuk melentikkan bulu matamu.

  1. Rias Bibir

Gunakan kembali Holy Lip Creme Thalia, lalu aplikasikan di area bibir. Aplikasikan Lip Creme ke seluruh area bibir secara merata agar bibir tampil cantik.

Tutorial makeup kali ini sangat mudah bukan? Jangan ragu untuk mencobanya di rumah ya! Tampil cantik dan memesona saat berkencan bukan lagi impian.