Meghan Markle sudah sering tampil dengan pakaian yang tidak sesuai tradisi kerajaan. Namun, kali ini Meghan Markle dilarang mengenakan outfit yang dia inginkan. Apa sih outfit tersebut?

Meskipun Meghan Markle mendapat banyak kritik karena melanggar tradisi kerajaan (dari tas cross-body hingga rambut model messy bun dan celana pantyhose-lessnya), untuk sebagian besar, dia lolos begitu saja. Namun, apakah permintaannya baru-baru ini untuk mengenakan tuksedo, bukan pakaian tradisional atau rok telah melanggar batas? Sang Ratu dikabarkan berpikir demikian.

Menurut sumber-sumber untuk Daily Mail, Duchess of Sussex dan suaminya, Pangeran Harry, sedang mempersiapkan tur kerajaan mereka di Australia dan Selandia Baru di musim gugur dan mengepak koper mereka. Seiring dengan gaya berbusananya berupa gaun dan roknya yang tak pernah berhenti, Markle dilaporkan akan mengenakan tuksedo Stella McCartney untuk acara malam bersama kekasihnya.

Namun, rencana itu dikabarkan dihentikan oleh Pangeran Harry yang menghapus ide tuxedo, kemungkinan karena tradisi kerajaan dan neneknya, Ratu Elizabeth II, lebih suka melihat wanita kerajaan dalam gaun dan rok.

“Meghan diberitahu dia harus berhenti berpakaian seperti bintang Hollywood dan mulai berpakaian seperti Royal,” kata sumber Kensington Palace kepada Daily Mail. “Meghan ingin memakai setelan bergaya tuksedo tetapi Harry mengatakan itu tidak cukup tradisional.”

Berita itu menyusul kunjungan Markle baru-baru ini ke Croke Park di Irlandia di mana dia menjadi berita utama untuk setelan hitam klasik yang dikenakannya. Mengingat bahwa itu bukan setelan pertama yang dikenakannya (ia mengenakan setelan Alexander McQueen pada bulan Februari) dan kamu tahu, ia pernah berada di sebuah pertunjukan yang disebut Suits, maka kamu akan berpikir bahwa bangsawan akan melonggarkan tradisi dan ijinkan dia mengenakan tuksedo, meskipun tidak sesuai dengan aturan berpakaian.