Setiap perempuan memiliki pilihannya sendiri untuk tampil cantik di hari pernikahan. Begitu pun dengan The Duchess of Sussex. Meghan Markle tampil dengan makeup natural di Royal Wedding.

Publik di dunia dibuat excited dengan momen pernikahan keluarga kerajaan Inggris, Prince Harry. Tepat pada 19 Mei 2018, Prince Harry menikahi seorang perempuan asal Amerika, Meghan Markle. Acara pernikahan tersebut disiarkan di seluruh dunia. Tujuannya tidak lain untuk berbagi kebahagiaan.

Bukan Royal Wedding bila tidak disertai dengan bahasan netizen soal makeup sang mempelai perempuan dan juga gaun pengantin yang ikonik. Seperti kita tahu, royal wedding dari kerajaan Inggris memang selalu menjadi trendsetter di bidang wedding, style, & beauty. Pada momen pernikahan ini, Meghan Markle memilih untuk tampil dengan makeup natural.

Makeup Natural ala Meghan Markle

Image Source: Instagram Kensington Royal

Beberapa bulan yang lalu Les Lumieres sudah pernah membahas tentang makeup ala Meghan Markle yang kala itu masih berstatus sebagai tunangan Prince Harry. Meghan Markle memang kerap tampil dengan makeup natural. Bahkan, seringkali tampak seolah tanpa foundation sehingga freckless di wajahny pun terekspos.

Rupanya, tampilan yang tak jauh berbeda dengan riasan sehari-hari kembali menjadi pilihan Meghan Markle untuk pesta pernikahannya. Dengan bantuan MUA yang tak lain adalah temannya sendiri, Daniel Martin. Daniel Martin memang cukup populer dengan gaya no-makeup makeup look-nya. Freckless yang terekspos cantik sering kali menjadi ciri khas sang makeup artis. Begitupun dengan Meghan yang tampil memukau dengan makeup natural yang menonjolkan freckless di kulit wajahnya, blush on tipis, lipstik berwarna nude menyerupai warna asli bibirnya, dan pastinya glowing skin yang membuatnya tampil berseri tanpa perlu riasan makeup yang bold.

Dibandingkan dengan Makeup Kate Middleton

Harus diakui, makeup yang dipilih oleh Meghan Markle ini memang tak bisa diterima oleh semua orang. Pilihan Meghan Markle tampil dengan makeup natural di royal wedding pun memancing beragam komentar. Terutama netizen di Indonesia yang kadung familiar dengan riasan on fleek dan flawless untuk pernikahan. Namun, tak sedikit pula yang memuji keputusan Meghan karena dia berani tampil cantik sesuai pilihannya di hari paling bahagianya. Yang lebih penting dari itu, walau makeup Meghan Markle banyak dibandingkan dengan makeup pernikahan Kate Middleton, namun Prince Harri tetap terlihat terpesona setiap kali melihat wajah istrinya di altar. Dan, terekam pula pujian sang pangeran yang pasti membuat para perempuan di seluruh dunia jadi ikut tersenyum malu-malu.