Memiliki kulit yang mulus dan cerah tentu menjadi idaman semua wanita. Salah satu alternatifnya adalah sulam bedak. Seperti apa sih perawatan kecantikan yang satu ini? Yuk, mengenal sulam bedak, Goddess.

Teknologi kecantikan semakin berkembang dari hari ke hari. Ada banyak sekali solusi bagi para wanita untuk tampil sempurna. Salah satu tren kecantikan yang sedang digemari adalah tren sulam. Beberapa waktu belakangan ini tren sulam alis dan bibir menjadi solusi ampuh untuk mempercantik wajah. Nah, selain sulam bibir dan alis, ada tren sulam bedak yang juga digemari oleh beberapa orang. Lalu, seperti apa sih sulam bedak ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

Apa Sulam Bedak Itu?

freepik.com

Sulam bedak adalah perawatan kecantikan non bedah yang dikenal dengan sebutan Face BB Glow, perawatan ini bersifat semi permanen untuk mencerahkan wajah secara merata seperti memakai bedak. Sulam bedak ini juga memberikan manfaat lain seperti menetralkan radikal bebas, menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, mengembalikan warna kulit dan mengurangi perubahan warna kulit.

Proses Sulam Bedak

freepik.com

Sebelum melakukan sulam bedak, kamu harus berkonsultasi dengan dokter mengenai manfaat dan perawatan pasca sulam. Setelah itu, wajah akan dibersihkan untuk mengangkat kotoran atau sisa makeup yang masih menempel. Proses anestesi akan dilakukan untuk mengurangi nyeri saat proses sulam. Nah, sulam bedak ini menggunakan Micro Needle Theraphy System (MTS), rol jarum derma mikro dengan 100% skin color ampules yang mengandung bahan alami.

Proses sulam bedak ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Proses sulam bedak ini hanya berkisar 1-2 jam dan hasilnya akan langsung terlihat. Agar sulam bedak ini awet, kamu dianjurkan untuk melakukan retouch sebanyak 3-5kali setiap 6 bulan sekali.

Itu dia penjelasan singkat mengenai sulam bedak. Sekarang tergantung pilihanmu sendiri ingin mencoba melakukan sulam atau tidak. Untuk informasi mengenai sulam alis atau eyelash extension kamu bisa baca di sini.