Salah satu artis yang tampil memukau di Golden Globe 2019 adalah Lili Reinhart. Dan, kamu bisa meniru makeup Lili Reinhart saat menghadiri acara bergengsi ini, Goddess.

allure.com

Tidak hanya gaun yang dikenakan oleh Lili Reinhart yang menarik perhatian. Riasan wajah artis cantik yang satu ini menjadi pusat perhatian banyak orang dan membuatnya sebagai icon kecantikan di Golden Globe 2019. Gaun merah yang dikenakannya senada dengan eyeshadow merah di wajahnya. Riasan wajah ini memang cukup sulit, tetapi Lili Reinhart berhasil tampil memukau dengan riasan ini. Kamu bisa meniru riasan wajah Lili Reinhart ini dengan produk lokal loh, Goddess! Simak selengkapnya di bawah ini.

Monochrome Makeup Look Inspired by Lili Reinhart

  1. Aplikasikan foundation sesuai dengan warna kulitmu secara merata ke seluruh kulit wajah.
  2. Rapikan alis dengan membentuk alis lebih rapi dan teratur.
  3. Aplikasikan bedak yang biasa kamu gunakan untuk merias wajah.
  4. Rias mata menggunakan Holy Lip Creme shade Irene. Kamu bisa gunakan Holy Lip Creme ini sebagai eyeshadow agar area mata berwarna pink mirip dengan makeup Lili Reinhart.
  5. Untuk bibir, kamu bisa menggunakan Holy Lip Creme Irene sebagai base lipstick. Setelah itu tambahkan Holy Lip Polish Luna untuk memberikan efek glossy pada bibir.
  6. Rias area pipi menggunakan Holy Lip Creme Irene, Lip creme ini berfungsi sebagai blush on yang membuat pipimu nampak berwarna pink merona.

Itu dia tutorial makeup singkat ala Lili Reinhart. Hanya dengan satu produk Holy Lip Creme shade Irene, penampilanmu sudah memukau seperti artis Hollywood. Selamat mencoba, Goddess!