Met Gala 2019 kali ini dihadiri oleh banyak bintang ternama Hollywood. Selain kostum mereka yang menarik, makeup mereka juga bisa kamu tiru loh, Goddess!

Ajang tahunan Met Gala adalah salah satu acara yang paling dinantikan selebriti Hollywood untuk menunjukkan eksistensinya. Banyaknya media yang hadir membuat peserta Met Gala tampil dengan riasan wajah yang menawan. Nah, kamu bisa meniru makeup mereka Goddess. Yuk, simak beberapa style makeup mereka di sini.

  1. Awkwafina

Riasan Awkwafina kali ini terlihat sangat berkilau. Mata Awkwafina dihiasi kristal yang menunjukkan momen gemerlap pada malam itu. Di bawah batu permata riasan matanya, ia menggunakan eyeshadow warna nude. Untuk rambutnya, dia tampil sederhana dengan menarik rambutnya menjadi side-parted ponytail. Lalu, rambutnya ditambah dengan lilitan pita emas di sekeliling pangkal. Tak lupa juga riasan bibir, kamu bisa menggunakan Holy Lip Creme shade Gaia agar penampilan semakin menawan.

  1. Lucy Boynton

Lucy Boynton tampil sangat menawan dengan rambut biru pastel di Met Gala 2019. Warna cat air dipadukan dengan rambut bergelombang lalu dibagian tengan diikat dengan kepala bunga. Riasan wajahnya kali ini, Lucy membuat garis-gairs perak berkilauan di sekitar kedua matanya. Nah, untuk riasan bibir kamu bisa menggunakan Holy Lip Creme shade Irene.

  1. Kacey Musgraves

Kacey Musgraves tampil bak Barbie di Met Gala 2019. Dia menjadi Barbie di dunia nyata lengkap dengan rambut pirang cerang khas boneka cantik itu dan rambut ikal melenting. Penampilannya semakin sempurna dengan lipstik warna merah muda, kamu bisa menggunakan Holy Lip Creme Thalia untuk mendapatkan look seperti ini.

Baca Juga : Ini Beberapa Busana Unik di Red Carpet Met Gala 2019

  1. Sophie Turner

Penampilan perdana Sophie Turner sebagai pengantin baru ini sangat totalitas. Style rambutnya kali ini disisir ke belakang dengan kombinasi perak yang berkilau. Eyeshadow warna biru metalik tersapu di kelopak matanya dengan eyeliner winged out. Untuk menambah kesan sparkly pada riasan ini kamu bisa menggunakan lip gloss atau Holy Lip Polish Luna.