Pertunjukkan Burberry Spring/Summer 2020 memang menarik perhatian. Gaya pakaian yang ditampilkan sangat elegan dan cocok digunakan kapan saja.

Pertunjukkan Burberry Spring/Summer 2020 di London bertabur wajah-wajah tenar. Tema yang diangkat dalam pertunjukkan kali ini adalah Evolution. Tema ini menggambarkan perjalanan rumah mode sejak pertama didirikan hingga kini. Mulai dari Lily James, Lily Aldridge, Joan Smalls, dan Jisoo Blackpink. Seperti apa sih penampilan para artis terkenal ini?

  1. Lily James

    elle.co.id

Tampil dengan warna netral dalam basis warna cream, coklat dan putih gading menjadi pilihan Lily James. Lily James tampil elegan dengan kemeja coklat dan blazer cream. Penampilannya semakin sempurna dengan celana warna putih gading dan sepatu warna senada.

  1. Lily Aldridge

    elle.co.id

Memilih warna netral seperti Lily James, Lily Aldridge tampil elegan dengan perpaduan warna coklat dan cream. Mengenakan shirt berwarna crean dipadukan dengan rok span berwarna mocca membuat tubuhnya terlihat jenjang dan indah. Penampilannya semakin sempurna dengan membawa clutch warna cream dan mengenakan sepatu mocca.

  1. Joan Smalls

    elle.co.id

Busana warna netral memang terlihat elegan, tetapi tidak ada salahnya menambahkan sedikit motif pada busana. Seperti penampilan Joan Smalls, dia mengenakan busana warna cream tetapi pada blazer diberikan aksen motif untuk menambah kesan tidak monoton.

  1. Jisoo

    elle.co.id

Warna netral dan sedikit motif pada busana memang bagus. Namun, bukan berarti kamu hanya stuck pada pilihan gaya busana itu saja. Jisoo Blackpink tampil cantik dan elegan dengan jas dan rok span pattern kotak-kotak yang membuat penampilannya menyolok dan menarik.

Itu dia penampilan beberapa selebriti papan atas pada pertunjukkan Burberry Spring/Summer 2020. Kamu tertarik gaya busana yang mana nih?