Tampil dengan wet makeup look seringkali diidentikkan dengan editorial makeup. Tidak ada yang salah bila wet makeup look dianggap unik dan beda dari biasanya. Meski demikian, Goddess tetap bisa tampil dengan wet makeup look untuk acara tertentu. Tenang saja, wet makeup look cocok untuk semua skin tone. Yes, because makeup has no skin tone! Yang penting, ketahui trik tampil beda dengan wet makeup look sesuai dengan skin tone-mu. Berikut ini, beberapa tutorial dari beauty enthusiast tentang bagaimana caranya tampil beda dengan Looke Wet Makeup Look sesuai skin tone. Simak selengkapnya, yuk!

Looke Wet Makeup Look for Fair Skin Tone

Beauty vlogger, Hisafu berbagi makeup tutorial dengan tema Looke Wet Makeup Look. Kali ini, Hisafu menggunakan produk Holy Lip Creme untuk bibir, blush on, dan pengganti eyeshadow. Lalu tidak lupa mengaplikasikan Holy Lip Polish Luna untuk menghadirkan kesan wet makeup look. Untuk Goddess dengan skin tone fair seperti Hisafu bisa menjadi makeup look-nya kali ini sebagai inspirasi untuk tampil beda dengan Looke Wet Makeup Look.

 

Looke Wet Makeup Look for Medium – Tan Skin Tone

Tenang, Goddess dengan skin tone medium hingga tan juga bisa lho tampil beda dan cantik dengan Looke Wet Makeup Look! Kali ini, Beauty Vlogger Daranita berbagi tutorial makeup yang juga mengandalkan Holy Lip Creme shade Gaia dengan Holy Lip Polish Luna. Dara mengaplikasikan Gaia untuk lipstik di bibirnya, pengganti blush on di pipinya, dan juga eyeshadow di matanya. Warna shade Gaia yang cukup bold ternyata terlihat natural dan pas di skin tone-nya. Untuk kesan ‘wet’, Dara tidak luput menambahkan Holy Lip Polish Luna sebagai topper di atas lip creme dan eyeshadow di matanya.

 

Looke Wet Makeup Look for Yellow-ish Skin Tone

Punya kulit yang bright dengan sedikit tone yellow? Goddess tetap bisa tampil dengan wet makeup looke. Angelia Carissa share tutorial Looke Wet Makeup Look yang bisa Goddess jadikan inspirasi. Kali ini dia memilih Holy Lip Creme Hebe untuk bibir, Thalia untuk pengganti blush on, dan Hebe lagi untuk eyeshadow. Untuk menimbulkan kesan wet makeup look, Angelia menggunakan Holy Lip Polish Luna sebagai topper pada bibir dan eyelid-nya. So beautiful!

Ketiga tutorial Looke Wet Makeup Look tersebut menunjukkan kalau wet makeup look tak hanya untuk kepentingan editorial saja. Goddess yang ingin tampil beda juga bisa mengaplikasikan look seperti ini di wajah. Poin pentingnya, sesuaikan makeup look-mu dengan acara yang akan kamu hadiri.