Momen pernikahan tentunya ingin tampil cantik dan sempurna bukan? Nah, untuk menambah kecantikanmu bisa mencoba tren makeup wedding natural ini, Goddess.

Momen pernikahan menjadi salah satu momen terpenting dalam hidup. Maka tidak heran banyak wanita ingin tampil cantik dengan makeup yang membuat mempelai wanita terlihat pangling. Namun, seiring dengan masuknya tren-tren kecantikan terbaru, makeup pernikahan yang identik dengan kata pangling dan tebal mulai bergeser menuju ke arah makeup yang sederhana dan menonjolkan kecantikan alami dari pengantin. Meskipun sederhana, pilihan makeup yang tipis dan ringan akan membuat sang pengantin terlihat flawless di hari pernikahannya. Berikut ini ada empat selebriti Indonesia yang memilih untuk mengenakan makeup natural di hari bahagianya.

  1. Nadine Chandrawinata

    instagram.com/tsakeru

Wanita blasteran Jerman-Indonesia ini menjadi perbincangan hangat para netizen di dunia maya ketika melangsungkan resepsi pernikahannya dengan Dimas Anggara pada 7 Juli 2018. Konsep pernikahan mereka yang menarik menjadi pusat perhatian banyak orang. Selain itu, makeup natural ala Nadine di hari bahagianya ini juga turut mendapat perhatian. Nadine berhasil mendapatkan tampilan makeup natural yang benar-benar mampu menonjolkan kecantikan alaminya melalui tangan makeup artist Atika Sakura. Nadine hampir tidak terlihat sedang menggunakan makeup. Hal ini dikarenakan kunci dari makeup natural ini adalah penggunaan foundation yang menyerupai warna kulit dan tidak tebal. Makeup sederhana ini semakin sempurna dengan ditambahkan blush dan lipstik dalam nuansa warna yang lembut.

  1. Putri Marino

    instagram.com/ifanrivaldi

Putri Marino menikah dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu. Makeup yang dikenakan oleh Putri Marino saat pernikahannya menarik perhatian publik. Pada hari pernikahannya, Putri tampil dengan riasan wajah yang sangat minimalis dan sederhana. Tidak ada bulu mata palsu dan lensa kontak di wajahnya, dia tetap terlihat menawan dengan pulasan blush on tipis serta lipstik ombre. Ifan Rivaldi, MUA yang bertugas merias Putri mengatakan riasan natural ini dengan istilah ‘Effortless Beauty’, yang mana menonjolkan kecantikan alami wanita tanpa riasan yang terlalu ‘berat’.

  1. Tasya Kamila

    instagram.com/upanduvan

Tasya Kamila mengakhiri masa lajangnya dengan dipersunting oleh kekasihnya, Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 lalu. Penampilan Tasya pada pernikahannya mengundang pujian dari para netizen karena pemilihan makeup yang natural tetapi tetap menonjolkan kecantikannya yang memukau. Upan Duvan, makeup artist yang merias Tasya untuk hari pernikahannya ini sudah bertahun-tahun menjadi MUA dan dia sengaja memilih tema ‘classic drama’ untuk mempertahankan kesan baby face di wajah Tasya. Tidak perlu tenaga ekstra untuk mendapatkan makeup menawan ini, hanya dengan membingkai mata dengan eyeliner, eyeshadow bernuansa cokelat, blush on bernuansa pink, serta lipstik ombre dengan gradasi pink dan plum.

  1. Acha Septriasa

    instagram.com/bumiauw

Aktris cantik ini memang dikenal akan penampilannya yang sederhana dan selalu menggunakan makeup natural. Bahkan, di hari pernikahannya pada Desember 2016 lalu, Acha tetap tampil dengan riasan natural yang sederhana tetapi kecantikan alaminya tetap menonjol. Meskipun dia menikah menggunakan adat Jawa, Acha memilih untuk tidak menggunakan riasan paes pengantin adat Jawa pada umumnya. Riasan yang digunakan oleh Acha ini tampak natural dalam nuansa pink yang lembut.

Itu dia makeup natural cantik yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi hari spesialmu, Goddess. Riasan natural ini biasanya bernuansa pink, itu artinya kamu bisa menggunakan Holy Lip Creme share Irene dari Looke Cosmetics untuk mempercantik bibirmu.