Kali ini selebtweet yang cantik ini akan menjelaskan cara mendapatkan makeup dengan natural glowy look. Berikut ini adalah tutorial makeup ala Sonia Eryka. Yuk, kita intip!

Membuat tampilan makeup seperti natural glowy look memang tidak mudah. Karena kamu harus terlihat natural namun tetap glowy. Kali ini, Sonia Eryka, salah satu selebtweet cantik akan menunjukkan cara membuat tampilan makeup natural and glowy. Nah, kamu bisa ikuti tutorial makeup di bawah ini, Goddess.

  1. Gunakan Primer 

Meskipun makeup ini akan dibuat terlihat flawless dan glowy, kamu tetap harus mulai dengan primer. Primer ini berfungsi membuat wajah terlihat bersih dan flawless. Sebaiknya gunakan primer yang blurring pores agar kulit wajahmu terlihat flawless.

  1. Gunakan Foundation dan Concealer

Setelah menggunakan primer, kamu lanjutkan dengan concealer dan foundation. Jika terburu-buru, kamu bisa gunakan concealer di bawah mata agar terlihat lebih segar. Kamu bisa gunakan concealer stick agar pemakaiannya lebih praktis.

  1. Gunakan Loose Powder

Kalau kulitmu banyak bekas jerawat dan pori-pori besar sebaiknya gunakan bedak tabur karena akan menutup noda itu dengan sempurna. Sebelum mengaplikasikan bedak, pastikan primer yang kamu gunakan telah merata di seluruh wajah. Hal ini agar bedak yang diaplikasikan berulang kali akan menutup pori-pori dan bekas jerawat.

Baca Juga : Tutorial “No Makeup” Makeup Look untuk Kamu yang Pemula 

  1. Gunakan Holy Lip Creme dari Looke Cosmetics

Kamu bisa gunakan Holy Lip Creme ini sebagai blush on, eyeshadow dan lipstik. Oleskan sedikit lip cream ke area mata, pipi, dan bibir lalu ratakan dengan jari. Rias bibir dengan Holy Lip Creme shade hebe agar warnanya tidak jauh beda dari warna asli bibir. Namun, kamu juga bisa gunakan shade Gaia agar bibir terlihat lebih cokelat. Lip creme ini digunakan pada pipi dan bibir agar menghasilkan tampilan matte dan lebih tahan lama seharian.

Setelah itu, aplikasikan Holy Lip Polish Luna ke area tulang pipi sebagai highlight. Kamu cukup aplikasikan di tulang pipi agar area lainnya tetap kering dan awet. Jadi, kalau berkeringat atau berminyak akan tampak lebih glowy alami.

  1. Aplikasikan Highlighter

Aplikasikan highlighter di pucuk hidung, bibir, dan ujung mata agar terlihat lebih glowy. Highlighter ini akan semakin menegaskan tampilan glowy pada riasan wajahmu kali ini.

Mudah bukan tutorial dari selebtweet cantik ini? Kamu bisa mencobanya sendiri di rumah, ya! Be fabulous!!