Trend ombre lips memang nggak ada matinya. Namun, bagi pemula makeup terkadang ada kekhawatiran akan gagal ketika pertama kali mencoba trend riasan bibir yang satu ini. Nah, Goddess, jangan khawatir! Kali ini, Looké akan berbagi tutorial ombre lips anti-gagal.

Simak tips berikut yuk!

Base untuk Ombre Lips Anti-Gagal

Untuk base ombre, pilih lip cream yang memiliki shade nude. Holy Lip Crѐme Hebe bisa menjadi pilihan yang tepat, karena warna nude coral-nya memberikan kesan tampilan yang natural. Selain itu, ketika digunakan sebagai warna dasar untuk ombre dia juga sangat fleksibel dan cocok untuk dikombinasikan dengan beragam warna.

Blend dengan bedak

Nah, tahap selanjutnya mungkin terdengar kurang familiar tapi untuk mendapatkan hasil ombre yang lebih natural kamu bisa mem-blend bagian pinggir bibir yang sudah diaplikasikan lipcream base ombre tadi dengan menggunakan bedak. Kamu bisa menggunakan bedak padat yang memiliki formula lembut seperti Holy Perfecting Pressed Powder dan mengaplikasikannya dengan kuas kecil agar lebih presisi dan merata.

Ini dilakukan agar memberikan efek soft blur yang natural di bibir.

Pilih warna bold

Untuk pilihan kombinasi warna di bagian tengah bibir, lip cream yang memiliki warna-warna bold sangat cocok untuk membuat ombre look. Beberapa pilihan warna yang bisa kamu coba antara lain: Holy Lip Crѐme Artemis yang memiliki warna fiery red, Holy Lip Crѐme Gaia yang memiliki warna peach brownie, atau Holy Lip Crѐme Hera yang memiliki warna raspberry wine.

Atau kamu juga bisa mencampurkan 2 warna sekaligus seperti Holy Lip Crѐme Artemis dan Hera yang akan menghasilkan warna merah yang cantik untuk ombre.

Sentuhan akhir

Jika kamu menyukai hasil akhir yang lebih glossy kamu bisa menambahkan lip gloss di bagian tengah ombre lips kamu. Gunakan Holy Lip Polish Luna untuk memberikan kesan bibir glossy yang terlihat mewah dengan micro-glitter di dalamnya.

Nah, Goddess, dengan tutorial ombre lips anti-gagal ini, tampilan yang kamu hasilkan akan terlihat cantik sekaligus segar. Yuk cobain dan dapatkan produk-produknya di distributor-distributor Looké dengan klik link ini!