Bagaimana sih caranya memakai lip cream saat menggunakan masker selama pandemi?

Penggunaan masker selama pandemi bukan menjadi penghalang kamu untuk tampil menarik. Meskipun tertutup masker, tapi kamu tetap bisa mengaplikasikan makeup pada bagian area wajah yang terbuka. 

Yuk simak tips memakai lip cream saat menggunakan masker berikut ini!

Lip Cream Sebagai Blush On

Selama menggunakan masker, kamu bisa memberikan tampilan yang tetap segar dengan mengaplikasikan lip cream sebagai blush on. Gunakan matte lip cream yang tahan lama dan transferproof. Ini agar tidak meninggalkan sisa noda lip cream pada kain masker. Sebab noda yang tertinggal bisa menyebabkan timbulnya jerawat pada area wajah yang tertutup.

Kamu bisa menggunakan Holy Lip Crème Hebe berwarna nude untuk hasil makeup natural, dan Holy Lip Crème Irene berwarna pink untuk terlihat segar.

Formulanya yang nggak lengket dan nggak mudah luntur membuat lip cream ini cocok banget lho untuk kamu pakai di bawah masker!

Gunakan Untuk Eyeshadow

Selain untuk blush on, kamu juga bisa menggunakan lip cream untuk eyeshadow.

Aplikasikan lip cream pada kelopak mata dengan cara tap perlahan sampai merata. Warna nude Holy Lip Crème Hebe atau merah bata dari Holy Lip Crème Gaia cocok digunakan sebagai blush on sekaligus eyeshadow. 

Selain itu, lip cream ini juga nggak mudah creasing lho ketika digunakan di kelopak mata.

Lip Cream Transferproof Untuk Bibir

Terakhir, meskipun tertutup masker, kamu tetap bisa memakai lip cream di bibir untuk merasa percaya diri. Pilih lip cream yang transferproof sehingga tidak mudah luntur ketika menempel di masker.

Holy Lip Crème bisa menjadi pilihan! Lip cream ini tahan hingga 8 jam dan waterproof sehingga kamu nggak perlu khawatir luntur.

Sudah mencobanya, Goddess? Yuk klik link berikut ini untuk mendapatkannya!