Siapa yang penasaran bagaimana sih caranya makeup untuk tampil flawless flawless dan cantik seharian? Jangan khawatir! Dengan teknik dan tahapan penggunaan makeup yang benar, tampilan flawless dan cantik seharian bisa dengan mudah kamu miliki!

Simak tipsnya berikut ini yuk!

Base makeup

Langkah pertama untuk tampil flawless seharian adalah memilih base makeup yang tepat. Pilih base makeup yang memberikan coverage tinggi untuk meratakan warna kulit dan menutupi noda-noda di wajah. Selain itu, pastikan base makeup yang kamu gunakan juga memiliki formula yang ringan dan tahan lama agar tidak mudah bergeser maupun crack ketika digunakan seharian.

Kamu bisa memilih Holy Flawless BB Cushion untuk tampilan makeup yang flawless tanpa khawatir terasa berat di kulit. Ditambah lagi, cushion ini memiliki kandungan Hyaluronic Acid yang melembabkan serta Green Tea Extract yang merawat kulit berjerawat.

Eyes & Cheek

Setelah selesai menggunakan cushion, langkah selanjutnya adalah memberikan rona segar di bagian pipi dan mata. Gunakan lip creamlipcream sebagai blush on dan eyeshadow untuk mendapatkan tampilan flawless anti-ribet. Baurkan di area pipi dan mata hingga merata setelah penggunaan base makeup agar lebih menyatu dengan kulit.

Gunakan juga lip cream yang tahan lama seperti Holy Lip Crème agar blush dan eyeshadow-mu tidak mudah luntur seharian!

Set makeup

Selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengunci makeup mu dengan menggunakan bedak. Pilih bedak yang memiliki fungsi oil control dan bisa menyamarkan tekstur wajah seperti Holy Smooth & Blur Loose Powder, karena dengan begitu makeup-mu akan terkunci dengan sempurna dan menghasilkan tampilan flawless seperti efek airbrushed.

Lip Cream Transferproof

Nah, untuk sentuhan akhirnya, gunakan lip cream untuk melengkapi tampilan flawless-mu. Lip cream yang transferproof seperti Holy Lip Crème tentu menjadi pilihan utama karena bisa tahan seharian meskipun dibawa makan, minum, dan beraktivitas tanpa khawatir memudar.

Nah, Goddess, nggak sulit kan untuk membuat tampilan flawless seharian? Yuk coba dan klik link ini untuk dapatkan produk-produknya sekarang!