Siapa di sini yang sering kesulitan mencari lipstik atau lip cream untuk bibir hitam? Salah-salah, warna yang dihasilkan tidak pigmented dan justru malah menghasilkan tampilan yang tidak maksimal.

Nah, apakah kamu termasuk pemilik bibir hitam juga, Goddess? Yuk simak tips berikut ini agar nggak salah memilih lip product untuk bibirmu!

Pigmentasi Sempurna

Hal utama Yang harus diperhatikan ketika memilih lip cream untuk bibir hitam adalah pigmentasi dari produk itu sendiri. Untuk hasil yang lebih maksimal, pilih produk yang memiliki pigmentasi tinggi sehingga ketika diaplikasikan warnanya tampak lebih merata di bibir dan mampu menutupi kehitaman yang ada.

Pilihan warna

Untuk pemilihan warna sendiri, bagi pemilik bibir hitam sebetulnya bisa memilih warna apa pun yang mereka sukai. Namun terkadang, jika memilih warna-warna yang terlalu terang, hasil akhir yang didapatkan justru malah akan terlihat pucat.

Nah, untuk mengakalinya, kamu bisa mengkombinasikan pilihan warna nude/terang dengan warna yang lebih bold/gelap untuk menciptakan efek ombre. Gunakan lip product berwarna nude/terang di seluruh bibir sebagai dasarnya, kemudian tambahkan lagi warna yang lebih bold/gelap di bagian tengah untuk menciptakan efek gradasi yang cantik.

Formula

Selain warna dan pigmentasi, kamu juga harus memilih formula yang tepat untuk bibirmu. Jika kamu tipe yang sibuk dengan banyak aktivitas sehari-hari dan nggak punya waktu untuk touch up, pilih lip cream matte yang transferproof sehingga tidak mudah hilang meskipun dibawa beraktivitas seharian. Namun, pastikan juga lip cream tersebut nggak membuat bibir kering dan malah menjadi pecah-pecah.

Nah, kamu bisa mencoba Holy Lip Crème nih, Goddess. Memiliki 6 rangkaian warna matte, lipcream ini mampu menutupi bibir hitam dengan sempurna dan nggak terasa berat sama sekali di bibir. Selain itu, lipcream ini juga transferproof lho! Jadi nggak perlu khawatir akan luntur atau hilang seharian deh!

Ingin mendapatkannya segera? Klik link ini yuk untuk berbelanja di distributor-distributor resmi Looké.