Bagi pemilik kulit berminyak, penggunaan bedak sangat penting dalam tahapan makeup agar makeup lebih tahan lama dan menempel dengan sempurna di kulit wajah kita. Namun, yang perlu diperhatikan adalah kandungan di dalam bedak itu sendiri yang tidak membuat kulit berminyak menjadi mudah iritasi dan bahkan berjerawat.

Nah, untuk kamu yang kulitnya berminyak simak 2 rekomendasi bedak untuk kulit berminyak berikut ini yuk agar tampilan makeup-mu lebih flawless dan tahan lama!

Holy Smooth & Blur Loose Powder

Pemilik kulit berminyak biasanya memiliki pori-pori yang cenderung lebih besar dari jenis kulit lainnya. Maka dari itu, bedak yang memiliki kemampuan untuk menyamarkan pori-pori menjadi penting agar hasil makeup terlihat mulus menawan.

Nah, kamu bisa menggunakan Holy Smooth & Blur Loose Powder untuk mengunci makeup-mu dan mendapatkan hasil makeup yang flawless seperti menggunakan efek filter paris. Butiran bedaknya yang ultra-halus mampu menyamarkan pori-pori dan tekstur wajah dengan baik. Selain itu, bedak ini juga mengandung Jojoba Oil lho, yang berfungsi untuk menjaga wajah tetap lembab tanpa menyumbat pori-pori atau membuat iritasi.

Saat ini, Holy Smooth & Blur Loose Powder tersedia dalam 2 warna yaitu: Freya berwarna light beige untuk kulit terang dan Terra berwarna medium beige untuk kulit medium dan sawo matang.

Holy Perfecting Pressed Powder

Jika kamu membutuhkan extra coverage untuk menutupi noda membandel di wajah, Holy Perfecting Pressed Powder bisa menjadi pilihan yang tepat. Bedak padat yang satu ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan coverage yang tinggi untuk menutupi noda-noda membandel di wajah.

Bedak ini juga mengandung Squalane Oil yang menjaga kelembaban kulit sehingga makeup yang dihasilkan tampak menyatu natural dengan kulit dan tidak dempul. Nah, untuk pemilik kulit berminyak, bedak ini juga mampu menahan minyak seharian lho!

Holy Perfecting Pressed Powder tersedia dalam 3 shades yaitu: Febe, berwarna light beige untuk kulit terang; Aurora, berwarna natural beige untuk kulit kuning langsat; Maia, berwarna medium beige untuk kulit sawo matang.

Nah, kedua bedak ini bisa kamu dapatkan di distributor-distributor Looké yang ada di beragam e-commerce lho, Goddess. Yuk klik link ini untuk mendapatkannya sekarang!