Kamu pemula dalam bidang makeup dan ingin tahu produk apa sih yang wajib dimiliki untuk mulai terjun ke dunia makeup? Kamu datang ke tempat yang tepat!

Yuk kita bahas bersama mengenai produk-produk yang cocok digunakan untuk para pemula di bidang makeup. Psst, tenang kamu nggak perlu beli banyak produk loh untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless!

Base Makeup

Meskipun baru pemula, tapi produk-produk base makeup merupakan produk yang wajib kamu miliki. Untuk pengaplikasian yang mudah dan nggak repot, kamu bisa memilih BB Cushion sebagai pengganti foundation. Holy Flawless BB Cushion, misalnya, selain mudah untuk diaplikasikan cushion ini juga gampang dibawa kemana-mana jadi cocok untuk kamu yang aktif dan sering jalan-jalan.

Selain itu, cushion ini juga ada kandungan skincare-nya lho! Dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Green Tea Extract, cushion ini akan menjaga kelembaban kulitmu dan merawat kulit selama pemakaian—bahkan ketika kulitmu sedang berjerawat. Pastinya, cushion ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Bedak

Untuk pemula, biasanya makeup look yang banyak dipilih adalah makeup natural. Nah, kamu bisa menggunakan bedak tabur seperti Holy Smooth & Blur Loose Powder yang bisa mengunci makeup-mu dan mengontrol minyak seharian. Bedak ini juga memberikan hasil akhir yang flawless natural karena ia mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus.

Nggak ketinggalan, bedak yang satu ini juga mengandung Jojoba Oil lho yang menjaga kelembaban kulitmu. Lengkap deh!

Lip Cream

Untuk riasan bibir, kamu bisa memilih lip cream dengan warna-warna nude atau pink yang natural. Dengan menggunakan lip cream transferproof, kamu nggak perlu repot touch-up. Nah, untuk itu kamu bisa mencoba Holy Lip Crѐme dengan shade-shade yang kalem seperti Hebe, Irene, atau Thalia untuk riasan bibir sehari-hari. Nah, meskipun ia tahan lama dan transferproof tapi lip cream ini tetap terasa ringan di bibir dan nggak akan membuat bibir kering!

Kalau kamu akan pilih yang mana nih, Goddess, untuk makeup starter kit kamu sebagai pemula? Psst, kamu bisa dengan mudah mendapatkan produk-produk ini di distributor-distributor resmi Looké lho. Klik di sini untuk berbelanja sekarang!