Tergesa-gesa akan live zoom meeting? Tapi tetap ingin merias wajah supaya bekas jerawat bisa tersamarkan?

Mungkin kamu gak punya waktu melakukan urutan lengkap full make up dengan concealer atau primer di tengah-tengah sibuknya jadwal zoom meeting dan conference call. 

Oleh karena itu, kamu cukup pakai 2 produk makeup ini saja untuk menyamarkan bekas jerawat dengan waktu yang singkat dan tampil menawan

Yuk! ikuti 2 langkah cara menyamarkan bekas jerawat dengan koleksi Holy Face Series Looké Cosmetics

Holy Flawless BB Cushion Untuk Menutupi Bekas Jerawat

Ada banyak trik cara menghilangkan bekas jerawat. Namun, kamu bisa lakukan cara yang paling singkat dan mudah yaitu dengan  menggunakan Cushion. 

Tidak perlu gunakan primer, setelah menggunakan rangkaian skincare, langsung saja lanjutkan menggunakan Holy Flawless BB Cushion. 

Kelebihan Holy Flawless BB Cushion :

  1. Medium to full coverage yang bisa di-build sesuai keinginanmu

  2. Mengandung skincare benefit seperti Hyaluronic Acid dan Green Tea Extract

  3. Zero flashback

  4. Formula ringan 

Dengan hasil akhir satin, cushion ini gak bikin kulit wajah kalian seperti berdempul. Sebab bisa diaplikasikan custom coverage sesuai kebutuhan kulit wajah kamu, dari medium hingga full coverage.

Meskipun cushion ini bisa menutupi bekas jerawat menghitam, formula cushion ini sangat ringan. Sebab ada manfaat lebihnya dari dua bahan skincare di dalamnya.

Kamu bisa mendapatkan kelembaban alami dari wajah karena terdapat Hyaluronic Acid pada cushion Looké Cosmetics ini. 

Selain itu, ada ekstrak green tea yang bisa mengontrol sebum, merawat kulit wajah dari jerawat dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV.

Cara pakai cushion dengan benar sangat mudah. Gunakan aplikator yang tersedia, lalu ratakan seluruh wajah dan leher dengan cara menepuk-nepuk perlahan. 

Jika ingin coverage lebih baik lagi, tambahkan layer diatasnya sampai mendapatkan hasil cover yang diinginkan.

Kunci Formula Cushion dengan Holy Perfecting Pressed Powder

Produk makeup ini sedang viral di kalangan beauty enthusiast. Kalau kata beauty vlogger Lifni Sanders, menggunakan bedak padat ini sama sekali gak dempul dan gak ”Bedak-y”.

Faktanya, bedak padat ini memang memiliki formula ringan dengan tambahan benefit skincare Squalane Oil. Manfaatnya bisa  menjaga kelembaban dan mengontrol minyak pada wajah.  

Gak heran kan, setelah pakai cushion disarankan kunci makeup dengan bedak padat ini. Tujuannya, agar makeup kamu tidak gampang geser, cakey, dan crack.

cara menutupi bekas jerawat
Hasil Pemakaian Holy Perfecting Pressed Powder Oleh Lifni Sanders

Selain itu, butiran halus pada pressed powder ini berukuran nanopartikel. Tidak hanya mengunci formula cushion, tapi memberikan hasil extra coverage untuk menyamarkan bekas jerawat lebih sempurna.

Kedua koleksi Holy Series dari Looké Cosmetics ini paraben free, cruelty free, bebas parfum dan aman untuk kulit sensitif. 

Cocok digunakan saat pandemi ini, karena tidak hanya menyempurnakan tampilan wajah. Seluruh rangkaian makeup dari Looké Cosmetics juga mengandung skincare benefit  untuk merawat kulit wajah  tetap sehat.