Perayaan hari kasih sayang akan segera tiba nih! Jadikan momentum ini untuk mengekspresikan kasih sayangmu pada orang terdekat.

Februari dikenal sebagai bulan yang penuh cinta. Perayaan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari bisa menjadi momentum untuk mengekspresikan perasaan sayang kepada orang terdekat. Kamu bisa mengekspresikan rasa sayangmu pada orang lain melalui beberapa warna. Berikut ini warna-warna cantik yang bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan kasih sayang pada bulan Februari ini.

  1. Warna Pink

Warna pink atau merah muda ini merupakan campuran warna antara warna merah dan putih. Warna ini merepresentasikan prinsip feminim yang disukai oleh wanita. Tak heran jika Looke Cosmetics menggunakan warna ini sebagai salah satu warna shadenya. Holy Lip Crème Irene menunjukkan rasa lemah lembut, peduli, dan romantisme dari dirimu. Yap! Warna ini sangat cocok untuk kamu gunakan pada hari Valentine besok.

  1. Warna Merah

Warna merah menunjukkan aura yang kuat dan memberi energi untuk menyerukan suatu tindakan. Nah, warna merah ini menyimbolkan keberanian, kekuatan dan energi, serta kegembiraan. Nah, kamu bisa menggunakan warna ini untuk mengekspresikan kasih sayangmu pada orang terdekat. Contohnya, kamu bisa menggunakan dress merah saat pergi dengan orang terkasih.

  1. Warna Magenta

Warna magenta yang cantik ini menunjukkan keseimbangan emosional, harmoni, dan keceriaan. Selain itu, warna ini juga menunjukkan kasih sayang, kebahagian dan kepuasaan. Nah, warna ini sangat cocok untuk menemanimu merayakan hari kasih sayang dengan orang terdekat.

  1. Emas

Warna emas ini mencerminkan suatu arti dan tujuan yang bisa menunjukkan rasa pedulimu terhadap orang lain. Selain itu, kamu bisa menggunakan warna emas untuk menunjukkan perasaan kagum kepada orang lain.

  1. Putih

Untuk menunjukkan rasa kasih sayang, kamu tidak harus menggunakan warna yang bold atau colorful. Kamu bisa menggunakan warna netral seperti putih untuk menunjukkan rasa kesederhanaan dan kepercayaan pada orang terdekat. Warna putih ini akan menekankan kesempurnaan hubunganmu dengan orang terdekat.

Itu dia beberapa pilihan warna untuk menemani hari Valentine-mu, Goddess! Apa nih warna pilihanmu untuk merayakan Valentine kali ini?  Nah, kamu bisa mengekspresikan kasih sayangmu pada orang terdekat dengan menggunakan Holy Lip Crème Irene dan Holy Lip Polish Luna. Rona merah muda yang dimiliki keduanya akan mempercantik nuansa cinta di bulan penuh kasih sayang ini!