Buat kamu para pecinta makeup, pasti sudah nggak asing lagi dengan Holy Flawless BB Cushion. Cushion yang satu ini memang lagi hits banget nih, Goddess di kalangan beauty enthusiast.

Nah, kali ini Looké mau kasih tahu kombinasi pemakaian Holy Flawless BB Cushion untuk beragam jenis kulit. Psst, jika dikombinasikan dengan produk yang tepat, Holy Flawless BB Cushion dapat memberikan tampilan makeup yang flawless dan natural sepanjang hari lho!

Bedak Tabur untuk Si Kulit Berminyak

Pemilik kulit berminyak biasanya bermasalah dengan makeup yang cenderung cepat luntur. Nah, untuk mengatasinya kamu bisa mengkombinasikan Holy Flawless BB Cushion dengan bedak tabur Holy Smooth & Blur Loose Powder untuk mengunci makeup yang sudah diaplikasikan agar lebih tahan lama.

Bedak tabur yang satu ini, selain mampu mengontrol minyak berlebih, juga bisa menyamarkan tekstur wajah dan pori-pori untuk hasil makeup yang lebih mulus lho! Selain itu, kandungan Jojoba Oil di dalamnya juga bisa menjaga kelembaban alami kulit dan pastinya non-comedogenic. Jadi, kombinasi ini aman banget untuk kamu yang juga memiliki masalah dengan jerawat.

Bedak Padat untuk si Kulit Kering

Untuk pemilik kulit kering biasanya bermasalah dengan hasil makeup yang mudah crack atau terlihat flaky. Nah, untuk mengatasinya kombinasi Holy Flawless BB Cushion dan bedak padat Holy Perfecting Pressed Powder bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bedak padat yang satu ini memiliki coverage yang tinggi untuk menyamarkan noda-noda, tetapi ia juga diformulasikan dengan tekstur yang lembut agar tidak terlihat cakey atau berdempul. Yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan oleh pemilik jenis kulit kering adalah kandungan Squalane Oil yang ada di dalamnya, dimana kandungan yang satu ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit sekaligus mengontrol produksi minyak berlebih.

Dikombinasikan dengan Holy Flawless BB Cushion, bedak ini akan menghasilkan tampilan makeup yang flawless seharian.

Nah, gimana nih, Goddess? Sekarang nggak perlu bingung lagi mencari produk yang tepat untuk base makeup-mu. Dengan kombinasi-kombinasi di atas, apapun jenis kulitmu kamu tetap bisa tampil cantik bak dewi Yunani tanpa perlu repot.

Yuk dapatkan produknya sekarang di distributor-distributor resmi Looké di sini!