Mencari produk makeup yang tahan keringat tapi tetap membuatmu terlihat flawless memang tidak mudah. Terkadang, makeup yang kita gunakan cepat sekali luntur ketika dibawa beraktivitas seharian, bahkan saat beraktivitas di dalam ruangan sekalipun.

But don’t worry! Di sini Looké akan membagikan rekomendasi produk beserta tips agar makeup yang kamu gunakan dapat tahan seharian meski terkena keringat. Kalau kamu punya masalah dengan makeup yang mudah luntur, simak artikelnya sampai habis ya!

  1. Pilih base yang tepat

Tahap pertama untuk mendapatkan makeup yang tahan keringat adalah memilih base makeup yang tepat. Base makeup dengan formula yang ringan dan hasil akhir yang tidak terlalu basah menjadi pilihan yang tepat. Karena dengan begitu makeup-mu tidak akan mudah bergeser ataupun luntur saat terkena keringat.

Nah, Holy Flawless BB Cushion bisa menjadi pilihanmu. Formulanya yang ringan dengan hasil akhir yang cenderung satin memberikan efek kulit yang terlihat sehat. Selain itu, cushion ini ketika terkena keringat juga tidak mudah hilang melainkan semakin menyatu dengan kulit menghasilkan tampilan yang glowing natural.

  1. Kunci makeup dengan bedak

Selain memilih base makeup, kamu juga harus mengunci makeup yang sudah diaplikasikan dengan bedak. Untuk ini, kamu bisa menggunakan Holy Smooth & Blur Loose Powder yang memiliki kemampuan oil control yang baik serta efek menyamarkan pori-pori untuk hasil makeup yang mulus seharian.

Nggak hanya itu saja, Jojoba Oil yang terkandung di dalam bedak ini juga bertindak sebagai emollient yang menjaga kelembaban kulit tanpa membuat pori-pori tersumbat.

  1. Bulu mata lentik anti-luntur

Selain complexion, riasan mata juga perlu kamu perhatikan untuk menciptakan tampilan makeup yang tahan keringat. Jangan sampai, cantiknya riasanmu terganggu dengan noda hitam yang muncul akibat lunturan dari maskara yang kamu gunakan.

Nah, solusinya kamu bisa memilih maskara dengan oil-based formula yang cepat kering dan mampu menahan kelentikkan bulu mata seharian, seperti Holy Lash Elixir. Memiliki tekstur yang pekat, maskara ini memberikan efek bulu mata yang lentik dan panjang seharian tanpa perlu khawatir menggumpal ataupun luntur saat terkena air dan keringat.

Ditambah dengan kandungan Argan Oil, bulu matamu tetap akan sehat terawat dan panjang alami saat menggunakan maskara ini.

  1. Matte lipcream yang transferproof

Sebagai sentuhan akhir untuk tampilan makeup-mu, gunakan lipcream dengan hasil akhir matte yang transferproof. Sepeeti Holy Lip Crème yang memiliki 6 pilihan warna matte menawan dengan formula ringa dan hasil akhir matte yang tidak mudah luntur meski dibawa makan dan minum sekalipun.

Selain itu, Holy Lip Crème juga bisa banget lho kamu gunakan sebagai eyeshadow dan blush-on yang pastinya tidak mudah bergeser ataupun luntur bahkan saat kami berkeringat.

Nah Goddess, mudah bukan untuk mendapatkan tampilan makeup yang cantik dan tahan keringat? Yuk dapatkan produk-produknya di distributor resmi Looké dan buktikan sendiri hasilnya!