Bagi pecinta makeup, bedak tabur Looké Holy Smooth & Blur Loose Powder sudah tidak asing lagi di telinga. Bedak tabur ini memiliki kualitas yang nggak kalah dengan bedak tabur merk internasional yang harganya cukup mahal.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai 2 shades terbaru dari Holy Smooth & Blur Loose Powder. Simak yuk!

Rhea – Natural Beige

Loose Powder

Untuk kamu yang memiliki light to medium skin dengan undertone yang cenderung warm, shade Rhea bisa menjadi pilihan. Shades ini terinspirasi dari The Mother of Gods memiliki warna natural beige yang cocok untukmu.

Restia – Tawny Beige

Loose Powder

Selanjutnya, jika kamu memiliki skin tone yang cenderung deep dengan undertone cool/neutral, maka Restia bisa menjadi pilihan yang tepat. Shades ini terinspirasi dari The Goddess of Retribution dan memiliki warna tawny beige.

Selain kedua warna di atas, kamu juga bisa memilih shades lainnya seperti Freya yang memiliki warna light beige dan Terra yang memiliki warna medium beige.

Loose Powder ini cocok untuk kamu gunakan untuk menyamarkan pori-pori yang besar karena tekstur butirannya yang lembut mampu memberikan tampilan makeup yang mulus seperti filter. Selain itu, bedak ini juga memiliki kemampuan oil control yang baik dan mengandung Jojoba Oil yang merawat kulit.

Penasaran ingin mencobanya? Yuk segera dapatkan di distributor resmi Looké berikut ini!