Salah satu produk terbaru dari Looké Cosmetics, Holy Flawless BB Cushion, memiliki keunggulan dibandingkan produk cushion lainnya. Apa saja sih?

Produk cushion terbaru dari Looké Cosmetics, Holy Flawless BB Cushion, merupakan foundation dengan coverage medium to full. Produk ini diklaim mampu menyamarkan ketidaksempurnaan pada wjah sehingga membantu kulit tampak lebih flawless dengan hasil akhir satin. Ternyata, ada beberapa kelebihan Holy Flawless BB Cushion dibandingkan dengan produk cushion lainnya. Apa saja sih itu?

Skincare Benefit

Kandungan Green Tea Extract pada produk ini berfungsi sebagai antioksidan yang dapat melindungi dari paparan sinar UV serta dapat mengurangi radikal bebas. Hal ini akan menjauhkan kulit dari kerutan dan garis halus di wajah. Selain itu, kandungan astringent alami dari Green Tea dapat mengontrol sebum dan merawat kulit berjerawat serta kemerahan pada wajah.

Ditambah, produk ini juga mengandung Hyaluronic Acid yang biasa digunakan dalam produk skincare. Hyaluronic Acid ini memiliki banyak manfaat menakjubkan untuk menjaga dan merawat kecantikan kulit wajah, karena dapat melembapkan kulit dan mengencangkan kulit yang kendur.

Packaging yang Praktis

Holy Flawless BB Cushion memiliki packaging yang elegan tetapi tetap mudah untuk digunakan. Dilengkapi dengan pengunci magnet, memudahkanmu untuk membuka dan menutup produk saat digunakan. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan Rippled Sponge Technology yang mampu menjaga formula yang ada dilamnya agar tidak tumpah saat kamu bawa ke mana saja serta mentransfer formula secara maksimal ke area wajah. Produk ini memang cocok untuk kamu bawa traveling atau ke mana saja, Goddess!

Tampilan Wajah Flawless

Produk yang satu ini bisa memberikan tampilan satin yang membuat kulit wajah terlihat lebih sehat. Bahkan, produk ini bisa membuat tampilan wajahmu lebih flawless dengan menyamarkan tekstur kulit yang tidak merata. Selain itu, kamu juga mengatur ketebalan dari medium hingga menjadi full coverage.

Ternyata banyak sekali kelebihan dari produk yang satu ini ya, Goddess! Tunggu apalagi, segera dapatkan Holy Flawless BB Cushion untuk merasakan manfaatnya!