Salah satu produk terbaru Looké Cosmetics adalah Holy Face Series. Series yang diperuntukkan untuk merias wajah sebagai dasar makeup.

Looké Cosmetics merilis produk terbarunya yang disebut dengan The Holy Collection. Salah satu koleksinya adalah Holy Face Series yang diperuntukkan untuk merias wajah secara keseluruhan sebagai base makeup. Series ini akan menyempurnakan tampilan makeup dengan coverage yang sempurna. Selain itu, series ini akan menghidrasi wajah dan melindungi kulit dari sinar UV. Nah, sekarang saatnya berkenalan dengan Holy Face Series dari Looké Cosmetics!

Holy Smooth & Blur Loose Powder

Bedak tabur dengan butiran lembut untuk membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus. Tampilan wajahmu akan terlihat lebih halus dan matte. Produk ini mampu menahan makeup lebih lama dan memberi kelembapan ekstra pada kulit karena memiliki kandungan ekstrak bahan alami Jojoba Oil.

Terdiri dari 2 shade yaitu Freya dan Terra. Freya hadir dengan warna light beige yang sesuai dengan namanya Freya Goddess of Love & Beauty akan merepresentasikan kecantikan wanita yang menawan. Warna ini cocok digunakan untuk kulit light to medium. Sebaliknya, Terra memiliki warna medium beige yang dapat digunakan untuk kulit medium to deep.

Holy Perfecting Pressed Powder

Bedak padat ringan dengan coverage medium – full yang membantu menyamarkan tekstur dan noda serta meratakan warna kulit tanpa terlihat cakey. Produk ini menggunakan formula bebas minyak yang dapat mengontrol sebum berlebih pada wajah. Kandungan Squalane Oil di dalamnya juga mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Terdiri dari 3 shades, Holy Perfecting Pressed Powder hadir dengan shade Febe, Aurora, dan Maia. Febe dengan warna light beige memberi kesan tampilan yang cerah dan cocok dipakai untuk kulit berwarna light. Aurora hadir dengan warna natural yang memberi tampilan segar dan natural. Aurora cocok dipakai untuk kulit berwarna light to medium. Lalu, Maia hadir dengan warna medium beige yang memberi kesan hangat dan lembut pada wajah yang cocok dipakai untuk kulit medium.

Holy Flawless BB Cushion

Holy Flawless BB Cushion adalah foundation dengan coverage medium to full yang dapat membantu kulit tampak lebih flawless dengan hasil akhir satin. Kandungan Green Tea Extract di dalamnya berfungsi sebagai anti polusi yang dapat menangkal radikal bebas, mengontrol sebum, serta merawat kulit yang berjerawat. Diperkaya dengan Hyaluronic Acid, produk ini mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Produk ini hadir dengan 3 shades yaitu Iris, Clio, dan Diana. Iris dengan warna light beige akan membuat tampilan wajah lembut dan cerah. Shade ini cocok dipakai untuk kulit berwarna terang. Clio dengan warna medium beige akan memberi kesan natural dan cocok digunakna pada kulit berwarna medium. Terakhir, Diana dengan warna honey beige akan memberi kesan hangat pada wajah yang cocok digunakan pada kulit berwarna sawo matang atau medium-deep.

Semua produk terbaru dari series ini sempurna banget ya, Goddess! Kamu tidak perlu bingung menentukan base makeup lagi karena semua bisa kamu pilih dari Holy Face Series.