makeup simple

Masa PSBB diperpanjang lagi, artinya kegiatan work from home masih terus berlanjut. Meski kerja dari rumah, kewajiban hadir virtual meeting gak bisa dihindari. Nah, supaya penampilan terlihat lebih segar, aplikasikan makeup simple hanya dengan menggunakan lip gloss.

Kerja dari rumah terkadang punya jadwal tidak menentu, tiba-tiba ada pengumuman di grup kantor untuk hadir virtual meeting. Padahal kamu belum siap, wajah masih terlihat kusam tidak menarik tapi dengan waktu yang terbatas harus terlihat lebih rapih.

Jangan khawatir, makeup selama work from home bisa kamu atasi dengan menggunakan satu produk saja yaitu Looké Holy Lip Polish. Penasaran lip gloss lokal ini bisa digunakan makeup apa saja?

Instan Dewy Skin Look dengan Makeup Simple

Untuk menghadiri virtual meeting, gak perlu gunakan full makeup atau makeup tebal. Cukup gunakan makeup simple yang bisa membuat wajah kamu terlihat lebih berkilau dan segar. 

Holy Lip Polish Luna memiliki warna pink transparan yang bisa memberikan efek terbaik pada riasan pipi. Formula lip gloss yang ringan dan blendable membuat teksturnya jadi lebih mudah dibaurkan pada kulit wajah.

Cara menggunakan lip gloss sebagai blush on sangat mudah. Hanya aplikasikan 3 titik lip gloss pada kedua pipi, lalu tekan sedikit dan tap-tap secara perlahan. Dalam sekejap, micro glitter dari lip gloss Looké akan memberikan efek dewy skin look, kulit wajah terlihat lebih glowing dan bercahaya.

Gunakan Sebagai Highlighter

Dibandingkan dengan lip gloss lokal lainnya, Looké lip gloss memiliki tekstur lebih pekat dan mengikat. Formula lip gloss dengan hasil pigmentasi yang baik akan memberikan penampilan kedua pipi wajah kamu terlihat lebih berkilau secara alami.

Cara membuat highlighter dengan lip gloss, cukup tempatkan satu titik pada tulang pipi, lalu baurkan perlahan menggunakan jari telunjuk  dengan gerakan ke arah telinga. 

Bikin Eye Makeup Lebih Glossy

makeup simple

Teksturnya yang blendable,  juga mempermudah aplikasi lip gloss ketika dibaurkan pada kelopak mata. Tambahan micro glitter pada Holy Lip Polish Luna makin mempercantik hasil eyeshadow yang terlihat lebih glossy dan berkilau. 

Aplikasikan Holy Lip Polish Luna sebagai eye topper setelah menggunakan eyeshadow. Cara ini akan menghasilkan glossy eyelids pada riasan wajah yang lebih tahan lama, karena bisa sekaligus mengatasi minyak berlebih pada kelopak mata.

Hanya gunakan 1 produk lip gloss, selama work from home akan mempersingkat waktu merias wajah. Hasilnya tampilan wajah tidak lagi terlihat kusam, tapi lebih segar dan berkilau tanpa harus gunakan banyak produk makeup dan waktu yang lebih lama. Gimana? Masih mager pakai makeup dulu sebelum hadir virtual meeting?