Meski pandemi, gak boleh bikin kamu berhenti untuk tampil cantik. Pilihan makeup tutorial yang simpel sangat lah tepat, apalagi yang bisa memberikan kesan lebih instan seperti bibir terlihat lebih sehat dan plump.

Bibir yang sehat terlihat dari kondisi bibir yang lembab seharian. Memang gampang-gampang susah, hasil aplikasi lip cream di bibir terkadang membuat cracking yang bisa mengganggu penampilan. 

Tenang saja, kamu bisa mencoba makeup look Gradient Lips Korea. Biasanya ciri khas makeup korea adalah natural dan tidak berlebihan. 

Tapi, kamu bisa membuat gradient lips ala korea dengan looks lebih bold dan warna bibir yang lebih berani, dan juga bikin bibir kamu lebih plump secara instan.

Pink Coral Gradient Lips

gradient lips ala korea

source : https://makeupandbeauty.com/ 

Tidak hanya warna lip cream nude yang bisa digunakan sebagai base ombre lips atau gradient lips.

Untuk menciptakan warna bibir lebih berani, ikuti makeup tutorial dengan cara kombinasikan warna lip cream dusty pink dengan peach.

Warna yang lebih gelap seperti dusty pink dari Holy Lip Crème Thalia,  bisa dijadikan sebagai lip liner atau warna dasar gradient lips.

Lalu, tambahkan warna yang lebih terang seperti coral dari Holy Lip Crème Hebe dengan cara blend lip cream di tengah bibir secara perlahan.

Red Wine Gradient Lips

makeup tutorial

source : https://makeupandbeauty.com/

Warna lip cream merah tua tidak melulu memberikan kesan lebih tua. Kombinasikan lip cream merah dengan dua tingkatan warna yang berbeda menjadi gradient lips.

Makeup looks ini bisa digunakan untuk menghadiri acara formal seperti pesta saat malam hari. Warna bibir yang lebih menonjol akan membuat tampilan kamu terlihat lebih menarik.

Untuk mendapatkan warna merah yang pekat, gunakan Holy Lip Crème Artemis sebagai lip liner atau warna dasar bibir. Lalu, tambahkan warna wine dengan Holy Lip Crème Hera pada bagian tengah bibir.

Apricot Gradient Lips

gradient lips tutorial

Kalau kamu ingin gradasi warna gradient lips dengan Lip cream orange dan pink, hasilnya akan terlihat seperti warna buah aprikot. 

Warna coklat muda kekuningan tapi ada nuansa pink, terlihat segar dan lebih berani bukan?

Kamu bisa tambahkan lip cream warna nude coral dari Holy Lip Crème Hebe sebagai base atau lip liner, dan tambahkan warna pink dari Holy Lip Crème Thalia di bagian tengah bibir.

Nah, gak cukup kalau kamu hanya membuat gradient lips dengan lip cream saja. Tambahkan lip topper di akhir dengan Holy Lip Polish Luna yang akan memberikan hasil akhir glossy, dan bibir kamu juga terlihat lebih plumpy.