gradient lips tutorial

Banyak yang bilang Korean Gradient Lips tidak cocok untuk pemilik bibir hitam. Warna bibir yang terlalu gelap terkadang memang sulit memberikan gradasi warna yang cerah. 

Jangan salah, hasil gradient lips pada bibir tergantung teknik yang digunakan lho!

Korean gradient lips menjadi salah satu alternatif makeup new normal yang simpel, tapi bisa memberikan hasil tampilan makeup yang terlihat lebih segar, natural dan tidak menor. 

Tren gradient lips memang tidak ada matinya ya! Meskipun sudah familiar sejak lama, tapi masih tetap digunakan sampai saat ini.

Gradient lips bukan hanya bisa dipakai oleh pemilik kulit cerah seperti Artis Korea saja. Buat kamu pemilik bibir hitam, simak teknik membuat gradient lips berikut ini agar tetap bisa tampil maksimal. 

Teknik Gradient Lips Hanya dengan 2 Produk Makeup

Mungkin kamu juga pernah penasaran bagaimana Artis Korea bisa memiliki rona bibir yang terlihat natural, tapi segar dan girly banget. 

Ternyata ada trik cara membuat gradient lips untuk terlihat sempurna di bibir. Nah, buat kamu yang memiliki bibir hitam, simak trik berikut ini untuk mendapatkan hasil gradasi warna yang cantik natural. 

Siapkan Makeup Ini Membuat Untuk Gradient Lips

  1. Concealer, cushion atau Foundation
  2. Lip Cream transferproof

Tutupi Warna Bibir Hitam dengan Cushion

Terlebih dahulu aplikasikan foundation, cushion atau concealer pada bibir kamu dengan cara blend menggunakan jari tangan atau sponge. Tujuannya, untuk menutupi warna bibir hitam dan mendapatkan gradasi warna gradient lips yang lebih sempurna.

Agar hasil makeup bibir tidak mengalami cracking atau pecah-pecah, sebaiknya gunakan produk concealer, cushion, atau foundation yang bisa memberikan benefit melembabkan kulit wajah secara alami seperti Hyaluronic Acid pada Holy Flawless BB Cushion.

Sebab, foundation dengan hasil akhir matte akan menyebabkan kulit di bibir lebih kering. Sehingga, gradient lips pada bibir akan terlihat pecah-pecah atau cracking.

lip cream looke cosmetics

Pilih Warna Lip Cream yang Lebih Bold

Sebaiknya, hindari warna lip cream nude untuk membuat gradient lips. Kecuali, warna nude digunakan sebagai dasar dan ditimpa lagi dengan warna lip cream yang lebih terang.

Atasi bibir hitam dengan menggunakan Holy Lip Crème Artemis. Hasil gradient lips ini akan memberikan penampilan bibir gelap kamu terlihat lebih merah merona yang segar dan girly. Warna yang dihasilkan dari lip cream ini lebih pekat, tapi formulanya ringan di bibir dan transferproof.

Nah, mudah kan cara membuat korean gradient lips? Kalau hanya beraktivitas di rumah, kamu bisa tambahkan lip gloss Holy Lip Polish Luna untuk memberikan kesan gradient lips lebih plump. Selamat mencoba ya!