holy lip creme

Wajah tertutup masker bukan menjadi penghalang kamu untuk tampil menarik. Gunakan makeup minimal dengan cara aplikasi lip cream pada bagian area wajah yang terbuka. 

Area wajah terbuka lebih memperlihatkan area kedua tulang pipi, mata dan alis. Kalau tidak mau ribet, cukup gunakan 1 lip cream saja untuk riasan mata yang lebih menarik. Tidak hanya untuk bibir, lip cream bisa diaplikasikan juga untuk riasan wajah lainnya.

Lip Cream Sebagai Blush On

Kalau ini tidak asing, banyak yang sudah manfaatkan aplikasi lip cream sebagai blush on. Cara ini tepat untuk riasan makeup selama pakai masker.

Gunakan matte lip cream yang tahan lama dan transferproof. Gunanya, agar tidak meninggalkan sisa noda lip cream pada kain masker. Sebab noda yang tertinggal bisa menyebabkan timbulnya jerawat pada area wajah yang tertutup.

Hindari matte lip cream dengan tekstur lengket, karena hasilnya akan patchy dan tidak nyaman di pipi. Sebaiknya memilih matte lip cream dengan tekstur creamy, tapi tidak terlalu cair. Terlebih dahulu, tes matte lip cream yang digunakan apakah aman untuk kulit kamu.

Lip cream apa sih yang bisa direkomendasikan untuk blush on? Kamu bisa mencoba gunakan lip cream dari Looké Cosmetics. Untuk kesan makeup lebih natural pilih Holy Lip Crème Hebe berwarna nude, dan Holy Lip Crème Irene berwarna pink untuk telihat segar.

Gunakan Untuk Eyeshadow

Lip cream memang bisa diaplikasikan multifungsi, selain untuk blush on bisa digunakan untuk eyeshadow. Satu shade dari lip cream bisa menghasilkan riasan yang praktis, namun terlihat menawan.

Aplikasikan lip cream pada kelopak mata dengan cara tap perlahan sampai merata. Warna nude Holy Lip Crème Hebe atau merah bata dari Holy Lip Crème Gaia cocok digunakan sebagai blush on sekaligus eyeshadow. 

Lip Cream Digunakan Sebagai Eyeliner

aplikasi lip cream

Ini yang terbaru, efek pandemi dan wajib menggunakan masker, banyak yang melakukan riasan mata lebih tajam. Ada yang membuatnya menjadi lebih bold, adapula yang lebih artsy yaitu dengan membuat graphic liner makeup look.

Salah satu produk lokal Looké Cosmetic memberikan inspirasi menggunakan Holy Lip Crème sebagai riasan mata. Contohnya, shade warna merah bata dari Gaia bisa menghasilkan graphic liner dengan makeup look yang lebih artsy dan terlihat lebih menawan. 

Tenang, Looké Cosmetics sudah memberikan tutorial cara membuat graphic liner menggunakan Holy Lip Crème dengan mudah. Kamu bisa tonton tutorial selengkapnya di Youtube Looké Cosmetics.