cushion dupe brand high end
source: https://www.instagram.com/itsrachelnadia/

Goddess ingin mendapatkan produk makeup dengan kualitas baik? Tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak, kini kamu bisa mencoba Holy Flawless BB Cushion. Salah satu cushion dupe brand high end dengan kualitas dan formula yang hampir sama.

Saat ini cushion bisa dijadikan produk makeup andalan kamu, karena formula yang ringan dan lebih praktis. Cushion juga bisa jadi pilihan untuk daily makeup. 

Sebab cushion memiliki coverage buildable, tapi tetap bisa memberikan hasil complexion yang nyaman digunakan seharian tanpa terasa berat di wajah dan berdempul.

Nah, Goddess mencari rekomendasi cushion lokal yang memiliki kualitas seperti brand highend? 

Temukan jawabannya dalam 5 alasan memilih Holy Flawless BB Cushion ini! Ternyata menjadi salah satu cushion Dupe Brand High End ternama, lho!

Formula Setara Cushion Brand High End

Dupe cushion YSL
source: https://www.instagram.com/storie_id/

Goddess sudah mengetahui Cushion  Looké merupakan Dupe Cushion YSL? Kualitas formulanya hampir mirip, hasil akhir cushion yang sama-sama tidak terlalu matte dan tidak membuat kulit terasa kering. 

Meskipun memiliki kualitas yang mirip, harga cushion Looké lebih terjangkau, dan efisien buat kantong Goddess. 

Anti-oxidant, Acne Friendly and Healthy Complexion!

review holy flawless bb cushion

Gimana gak kalah dengan cushion brand high end? Cushion  Looké dilengkapi juga bahan skincare Hyaluronic Acid dan Ekstrak Green Tea.

Hasil complexion jadi terlihat lebih sehat dan nyaman sepanjang hari meskipun Goddess memiliki kulit wajah kering, berjerawat ataupun sensitif.

Coverage Never too Cakey

Holy Flawless BB Cushion memiliki coverage medium to full. Coverage cushion ini bisa menutupi noda bekas jerawat, namun hasilnya tidak terlihat cakey atau berdempul sama sekali.

Ini karena Ekstrak Green Tea yang  mengontrol sebum dan mencegah jerawat dan Hyaluronic Acid juga yang membuat kulit wajah kamu tetap lembab seharian. 

Tekstur lebih ringan

Cushion Foundation

Lagi mencari cushion dengan tekstur ringan yang nyaman dipakai seharian, terutama selama pakai masker? 

Goddess harus coba dulu Holy Flawless BB Cushion. Cushion dupe brand high end ini memiiliki tekstur yang mudah di-blend dan cepat meresap di kulit wajah, sehingga mencegah sisa produk menempel di masker.

Hasil cushion yang mudah menyatu di kulit wajah juga mempermudah kulit wajah kamu lebih mudah bernafas.

Bangga Pakai Produk Lokal

starter pack wfh

Kapan lagi ikut membantu membangun ekonomi Indonesia? Kalau bukan mulai dari kita mencintai, membeli dan menggunakan produk buatan Indonesia

Dengan harga yang lebih terjangkau, Goddess bisa mendapatkan kualitas yang tidak kalah dari brand high end.

Tertarik untuk mencoba cushion dupe brand highend ini? Goddess bisa dapatkan Holy Flawless BB Cushion with special design pouch melalui official distributor Looké Cosmetics.