barang essensial saat new normal
source: freepik.com

Goddess apakah sudah siap kembali beraktivitas bekerja di kantor kembali? Perlu diperhatikan ya, saat kembali bekerja kondisinya akan berbeda. Maka itu, kamu perlu membawa barang essensial penting saat kembali ke kantor.

Mungkin sebelumnya aktivitas Goddess hanya di rumah saja, menjalankan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan. 

Namun, saat harus beraktivitas di luar rumah, Goddess perlu mempersiapkan perlengkapan atau starter kit yang harus selalu dibawa kemanapun. Lalu, apa saja barang essensial tersebut?

Masker Cadangan

barang essensial new normal

Barang essensial pertama yang wajib dibawa adalah masker untuk menghindari penularan virus melalui droplet saat batuk, bersin maupun berbicara.

Untuk mencegah timbulnya jerawat akibat penggunaan masker, Goddess perlu membawa masker cadangan. 

Sebaiknya siapkan 2-3 masker cadangan di dalam tas, karena penggunaan masker seperti masker kain tidak boleh lebih dari 4 jam.

Hand Sanitizer

Barang essensial kedua yang tidak kalah penting adalah hand sanitizer untuk membersihkan tangan maupun area permukaan lain dari virus maupun kuman. 

Gunakan hand sanitizer saat sebelum dan sesudah memegang benda lain, ini akan membantu memutus rantai penularan virus dan melindungi Goddess juga.

Hand Wash

Meskipun sudah membawa hand sanitizer, Goddess juga membutuhkan sabun cuci tangan. Sebab untuk mencegah penularan virus memang lebih optimal jika kamu rajin melakukan cuci tangan dengan air bersih yang mengalir.

Peralatan Makan

bekal makan saat di kantor
source: freepik.com

Untuk mencegah penularan virus melalui peralatan makan, Goddess bisa mulai terbiasa membawa peralatan makan seperti sendok, garpu, tumblr maupun kotak makan dari rumah.

Lebih baik lagi, jika Goddess menyiapkan menu makan siang dari rumah. Jangan lupa untuk selalu mencuci peralatan makan setelah selesai makan ya!.

Makeup Starter Pack

makeup saat pandemi

Meskipun harus selalu menggunakan masker, Goddess tetap bisa menggunakan makeup seharian. Gunakan produk makeup aman yang memiliki formula ringan, breathable, dan tidak mengandung bahan komedogenik seperti produk Looké Cosmetics.

Untuk membantu penampilan Goddess saat kembali ke kantor, cukup membawa makeup starter pack seperti cushion, maskara dan lip cream non-transferproof.

Holy Flawless BB Cushion bisa jadi pilihan tepat sebagai daily makeup, dengan formula yang ringan dilengkapi kandungan skincare Hyaluronic Acid dan Ekstrak Green Tea di dalamnya.

Dengan coverage yang medium to full, hasil akhir cushion Looké ini tidak membuat wajah terlihat berdempul dan minimal transfer ke masker. Ekstrak green tea di dalam cushion ini juga akan membantu merawat kulit wajah dari penyebab timbulnya jerawat.

Nah, Goddess tertarik mencobanya? Dapatkan Looké Holy Flawless BB Cushion Special dengan design pouch multi-purpose yang cantik. Pouch ini dapat digunakan untuk menyimpan 5 barang essensial Goddess saat pandemi ini.

Tunggu apa lagi? Stoknya hanya terbatas di official distributor Looké Cosmetics.