Cushion Looke Cosmetics

Masih sulit menemukan makeup minimal transfer ke masker dan aman digunakan untuk kulit berjerawat? Sebaiknya Goddess simak dulu review Holy Flawless BB Cushion dari beberapa Lady Looké berikut ini.

Selama pandemi ini mengalami permasalahan kulit berjerawat akibat memakai masker? Salah satu penyebab maskne adalah pemakaian produk kosmetik yang tidak tepat dengan beberapa kandungan yang bisa menyebabkan pori-pori tersumbat.

Nah, Goddess yang memiliki kulit sensitif, berjerawat dan berminyak tidak perlu khawatir menggunakan makeup dibawah masker. 

Sebab Holy Flawless BB Cushion sudah banyak direkomendasikan sebagai makeup essential selama pandemi ini.
Seperti apa sih review Holy Flawless BB Cushion ini? Simak berbagai pengalaman dari Goddess dikutip dari female daily review. 

Base Makeup Andalan Selama Pandemi

Review Holy Flawless BB Cushion

Dari akun Dellaashthary menyampaikan Holy Flawless BB Cushion menjadi base makeup andalan. Tidak hanya dinilai dari formulanya saja, hasil coverage medium to full dari cushion  Looké terbukti menutupi seluruh noda hitam dengan sempurna.

Selain itu cushion ini juga membantu menutupi kemerahan bekas jerawat tanpa membuat kulit wajah terasa berat. 

Formule Cushion yang Ringan di Kulit Wajah

Review Holy Flawless BB Cushion

Formula cushion yang ringan akan membuat kulit wajah lebih nyaman bernafas. Seperti Kartikads memberikan review Holy Flawless BB Cushion yang dirasakan lebih effortless dan tidak membuat tekstur wajah terlihat.

Cushion Minimal Transfer ke Masker

Review Holy Flawless BB Cushion

Produk kosmetik memang menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat saat pakai masker. Namun perlu diperhatikan, penyebab utama maskne adalah kandungan kosmetik komedogenik dan produk makeup non-transferproof.

Produk makeup non-transferproof akan meninggalkan sisa produk makeup akan memicu kuman dan bakteri berkembang biak di dalam masker.

Nah, kalau Goddess sudah menggunakan Holy Flawless BB Cushion tidak perlu khawatir lagi dengan maskne. Sebab dari review Ajengng, cushion  Looké memiliki formulanya yang ringan yang mudah menempel di kulit, sehingga tidak mudah transfer di masker. 

Dilengkapi Ekstrak Green Tea Untuk Mencegah Jerawat

Review Holy Flawless BB Cushion

Salah satu benefit skincare pada Holy Flawless BB Cushion yang sangat dibutuhkan saat menggunakan makeup. Manfaat ekstrak green tea pada makeup sebagai anti-oksidan, anti-inflamasi dan anti-bakteri.

Kandungan polifenol pada ekstrak green tea tidak hanya membantu mencegah jerawat, namun memberikan kelembaban kulit secara alami tanpa membuat kulit wajah berminyak.

Kandungan ekstrak green tea ini membantu kulit berjerawat, kulit sensitif maupun kulit berminyak tetap nyaman menggunakan makeup saat pakai masker seharian.

Nah, bagaimana Goddess? apakah kamu tertarik mencobanya? Dapatkan Holy Flawless BB Cushion with special design pouch yang tersedia terbatas melalui official distributor Looké Cosmetics.