Review Cushion Lokal yang Tahan Seharian

 

Untuk urusan memilih complexion, sebaiknya kamu harus memastikan jika produk makeup yang kamu pilih sesuai dengan skin types kamu. Tidak hanya itu, pemilihan shades yang tepat juga sangat mempengaruhi hasil akhir complexion agar makeup tetap terlihat natural dan tidak abu-abu. Terlebih jika kamu mempunyai kulit yang cenderung sensitif dan reaktif terhadap produk makeup, sebaiknya kamu benar-benar selektif agar tidak memperparah kondisi kulit.

Disamping itu, seiring berjalannya waktu pembelian makeup secara online juga semakin banyak dipilih. Hal ini dipengaruhi beberapa faktor, salah satunya adalah kepastian ketersediaan produk, praktis dan juga efisiensi waktu. Jika kamu mengalami kendala dan keraguan dalam membeli produk makeup, salah satunya cushion, kamu bisa cek tipsnya di sini. Selain itu, sebelum memilih cushion yang tepat apalagi jika kamu membelinya secara online, membaca review adalah salah satu hal yang tidak boleh kamu lewatkan.

Yuk simak beberapa review dari Holy Flawless BB Cushion, cushion lokal dari Looké Cosmetics yang ringan dan menjadi favorit banyak orang.

 

  1. Review: “Cushion paling ringan dan terskin look alike!” 

Review Cushion Looké

Holy Flawless BB Cushion diformulasikan dengan kandungan skincare yang terdiri dari Hyaluronic Acid dan juga Green Tea Extract. Hyaluronic Acid sendiri dikenal akan kemampuannya untuk menjaga kelembaban kulit, sehingga membuat cushion ini tetap nyaman digunakan tanpa takut membuat kulit terasa kering. Sedangkan Green Tea Extract dikenal sebagai anti oksidan yang bagus untuk merawat kulit yang berjerawat.

 

2. Review: “Jujur aku langsung suka sama packaging-nya karena terlihat glam!”
Review Cushion Looké

Packaging Holy Flawless BB Cushion yang elegant dengan warna hitam yang “sleek” memberikan kesan mewah namun tetap minimalis. Selain itu, untuk ukuran cushion, Holy Flawless BB Cushion dari Looké ini cukup tipis sehingga mudah dibawa kemana saja. Ketahanannyapun tidak perlu diragukan lagi untuk menggunakan cushion ini sebagai daily makeup setiap hari.

3. Review: “…minim transfer pas pake masker, pigmented tapi terasa ringan di kulit!”

Review Cushion Looké

Di tengah pandemi yang membuat masker menjadi kebutuhan wajib sehari-hari, kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan cushion dari Looké satu ini. Selain longlasting, cushion ini juga minim transfer sehingga makeup tidak akan tampak patchy dan tidak merata ketika kamu melepas masker, lho!

Apa kamu sudah cukup keracunan dengan review-review dari Holy Flawless BB Cushion, Goddess? Yuk tuliskan juga pengalamanmu di bawah!