Produk kecantikan lokal, Looké, meluncurkan produk terbarunya yang disebut The Holy Collection. Yuk, berkenalan dengan produk terbaru ini!

Looké Cosmetics, produk kecantikan lokal dari Yogyakarta meluncurkan produk terbarunya. Tetap berkomitmen untuk membuat produk dengan kandungan cruelty free, vegan, dan halal, Looké meluncurkan koleksi terbarunya yakni The Holy Collection. Lalu, produk apa saja sih yang dikeluarkan oleh Looké Cosmetics?

Holy Lip Créme

Produk pertama yang dirilis oleh Looké Cosmetics adalah Lip Crème. Namun, pada koleksi terbaru kali ini, Looké menghadirkan dua warna baru untuk melengkapi koleksi perias bibirmu, Goddess. Pertama, ada Holy Lip Crème Artemis dengan warna fiery red untuk memberi kesan kuat dan berani. Kedua, Holy Lip Crème Hera dengan warna raspberry wine yang cocok untuk digunakan semua warna kulit dan membuat tampilan terlihat lebih tegas.

Holy Lash Elixir

Produk maskara dari Looké ini tahan lama dan cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Produk ini dapat memanjangkan dan melentikkan bulu mata tanpa membuatnya terlihat menggumpal atau luntur. Selain itu, produk ini dapat melapisi bulu mata dengan mudah dan memberi efek mata lentik dan tebal. Kandungan Argan Oil dalam produk ini membantu memanjangkan bulu mata secara natural.

Holy Smooth & Blur Loose Powder

Bedak tabur dengan butiran lembut untuk membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus agar terlihat halus dan matte. Kandungan Jojoba Oil pada produk ini memberikan kelembapan ekstra pada kulit dan melindungi kulit dari sinar UV. Produk ini juga mampu menahan makeup lebih lama dan membuat kulit tampak lebih halus seperti efek airbrushed. Terdiri dari 2 shades yaitu Freya dengan warna light beige dan Terra dengan warna medium beige.

Holy Perfecting Pressed Powder

Bedak padat ringan dengan coverage medium to full yang mampu menyamarkan tekstur dan noda di wajah serta meratakan warna kulit tanpa terlihat cakey. Diperkaya dengan Squalane Oil, produk ini mampu menjaga kelembapan kulit, mengontrol minyak berlebih pada wajah, serta melindungi kulit dari paparan sinar UV. Terdiri dari 3 shades yaitu Febe dengan warna light beige, Aurora dengan warna natural, dan Maia dengan warna medium beige.

Itu dia koleksi terbaru dari Looké Cosmetics! Banyak sekali produk yang menarik ya, Goddess. Tertarik mencoba yang mana aja nih?