makeup natal
source : lookecosmetics.com

Perayaan Natal tahun 2020 ini mungkin akan terasa lebih sepi, karena tidak bisa berkumpul seperti biasa. Namun tidak perlu khawatir, kamu tetap bisa melakukan pertemuan secara virtual meeting loh! Karena itu, tetap lengkapi dengan makeup Natal meskipun hanya di rumah saja.

Makeup Natal tidak hanya memiliki ciri khas dengan full lips berwarna merah. Berikut ini ada beberapa pilihan konsep makeup natal yang bisa kamu gunakan, yuk contek inspirasinya berikut ini!

Bold with Red dengan Smokey Eyes

 

 

gradient lips

Pilihan makeup Natal dengan nuansa merah memang tepat sekali, apalagi perayaan Natal biasanya dilakukan di malam hari bersama keluarga dan sahabat. 

Warna merah akan memberikan kesan makeup lebih tegas dan berani. Karena itulah, lipstik merah sangat pas dipadukan dengan riasan mata smokey eyes.

Agar makeup semakin terlihat menyala, tambahkan eyeliner secara tebal pada kelopak mata dan melentikkan bulu mata. Tidak ingin menggunakan bulu mata palsu? Kamu bisa gunakan Holy Lash Elixir untuk melentikkan bulu mata secara instan.

Tidak perlu khawatir akan merusak riasan mata, karena maskara Looké ini memiliki tekstur yang tidak menggumpal dan tidak bleber. Formulanya tahan lama, waterproof dan smudgeproof aman membuat bulu mata kamu lentik selama perayaan Natal.

Glow in Pink Berikan Kesan Segar

makeup simple

Merah merupakan salah satu warna khas perayaan Natal selain hijau. Sebagian perempuan menilai lipstik merah akan membuat penampilan wajah terlihat lebih tua.

Nah, kamu bisa padukan riasan mata dan pipi dengan warna warm pink atau coral. Kedua warna ini akan memberikan kesan penampilan wajah yang terlihat lebih segar.

Contohnya, kamu bisa gunakan Holy Lip Polish Luna sebagai blush on. Lip gloss Looké ini akan memberikan tampilan warna pipi yang glossy dengan warna sheer pink. Hasilnya makeup kamu akan memberikan kesan dewy makeup yang segar. 

Sparks in Gold Terlihat Flawless

makeup halloween

Tidak perlu membuat riasan mata bold dengan glitter. Cukup gunakan eyeshadow berwarna kulit atau emas dan berikan sentuhan highlighter pada kelopak dan bawah mata.

Tambahkan highlighter pada area wajah yang ingin ditonjolkan seperti tulang pipi, dagu atau pangkal hidung. Agar mata terlihat sedikit lebar, tambahkan eyeliner secara tipis dan lentikkan bulu mata dengan maskara Holy Lash Elixir. 

Lengkapi riasan dengan menambahkan lipstik Holy Lip Crème Irene berwarna nude, lalu tambahkan lip gloss Holy Lip Polish Luna agar memberikan tampilan bibir yang lebih berkilau segar dan mewah. 

Nah, bagaimana Goddess? Dengan menggunakan produk Holy Grail dari Looké bisa melengkapi penampilan makeup Natal kamu semakin menarik. Penasaran juga ingin mencobanya? Langsung dapatkan melalui official distributor Looké Cosmetics dengan klik link berikut ini.