Hyaluronic Acid mungkin tidak lagi asing terdengar di telinga, terutama di kalangan pecinta skincare. Tapi, tahukah kamu kalau ingredients yang satu ini juga bisa ditemukan di dalam makeup?

Yup! Yuk simak apa aja fungsi hydration hero ini di dalam produk makeup kesayanganmu!

  • Menjaga kelembaban kulit

Sejalan dengan fungsi utamanya, Hyaluronic Acid dalam makeup juga berfungsi untuk menjaga kelembaban kulitmu selama pemakaian makeup. Kulit yang lembab penting banget lho, Goddess, agar makeup dapat menempel lebih baik dan tidak mudah creasing ataupun crack.

  • Mencegah makeup ‘pecah’

Nah, berbicara tentang makeup yang creasing atau crack, pemilik kulit kering pasti sudah familiar banget dengan permasalahan yang satu ini. Biasanya makeup akan terlihat ‘pecah’ atau cracking di area-area wajah yang memiliki kerutan atau garis halus. Nah, Hyaluronic Acid dalam makeup berfungsi untuk meminimalisir hal ini. Karena fungsinya yang melembabkan dan mengikat air, kerutan halus di permukaan kulit dapat tersamarkan dan makeup jadi tidak mudah creasing atau cracking.

  • Memberikan hasil akhir kulit glowing alami

Makeup dengan kandungan Hyaluronic Acid mampu memberikan hasil akhir yang glowing alami. Meskipun finish dari produk tersebut tidak terlalu dewy atau basah, namun kelembaban yang diberikan oleh Hyaluronic Acid di dalamnya bisa menghasilkan tampilan kulit yang tampak sehat dan bersinar. Very gorgeous!

Nah, kalau kalian gimana nih, Goddess? Apakah tertarik untuk mencoba makeup yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid? Jika iya, you’re in the right place! Holy Flawless BB Cushion memiliki kandungan Hyaluronic Acid yang tidak hanya menjaga kelembaban kulit selama pemakaian tapi juga memberikan hasil akhir satin yang glowing alami.

Yuk coba sekarang dan dapatkan produknya di distributor-distributor resmi Looké.