Lipstik warna terang menjadi tren lagi untuk tahun ini. Namun, untuk sebagian wanita, lipstik terang dianggap agak berlebihan. Selain itu, warna terang dianggap tidak cocok untuk kulit wanita Indonesia, sawo matang. Padahal, kamu bisa tampil cantik dengan warna terang meskipun memiliki kulit gelap. Yuk, simak beberapa tips di bawah ini.

  1. Haluskan Bibir Terlebih Dahulu

Saat memakai lipstik berwarna terang, pandangan orang akan terpusat pada bagian bibir. Maka dari itu, kamu perlu memastikan kondisi bibir tidak kering dan pecah-pecah. Nah, kamu bisa mempersiapkan bibir dengan melakukan scrub terlebih dahulu dengan menggunakan campuran gula dan madu.

  1. Lembapkan Bibir

Setelah melakukan scrub, kamu perlu melembapkan bibir. Aplikasikan lip balm atau minyak alami seperti minyak argan. Hal ini untuk menghindari bibir kering dan pecah-pecah. Selain itu, bibir yang lembap akan membuat lip crème pada bibir semakin terlihat cantik.

  1. Gunakan Lip Liner

Kamu perlu menggunakan lip liner sebagai warna dasar lip crème terang agar tidak cepat pudar. Cara kerjanya mirip seperti foundation yang membutuhkan primer agar tahan lama. Lip crème juga membutuhkan warna dasar agar tidak cepat pudar dengan menggunakan lip liner. Selain itu, dengan melakukan ini kamu akan lebih mudah mengaplikasikan lip creme.

  1. Gunakan Kuas Saat Mengaplikasikan Lip Crème

Agar hasil riasan bibirmu rapi dan sempurna, kamu membutuhkan kuas saat memulaskan lip crème. Penggunaan kuas ini akan memudahkanmu mengisi area yang sulit dijangkau. Namun, kamu juga bisa langsung menggunakan brush yang ada di dalam produk lip crème yang kamu miliki.

  1. Tambahkan Lip Gloss

Kalau kamu menggunakan Holy Lip Crème Artemis dan ingin membuat tampilan makeup lebih glamour, kamu bisa menambahkan lip gloss. Kamu bisa menggunakan Holy Lip Polish Luna. Dengan bibir yang glossy, riasan wajahmu terlihat semakin elegan dan menawan, Goddess.

Itu dia beberapa tips untuk mengaplikasikan lip crème warna terang. Dengan melakukan tips di atas, riasan wajahmu tidak akan terlihat “too much” tetapi semakin tegas dan glamour. Tidak perlu takut lagi dengan warna terang untuk mempercantik bibir ya, Goddess.