Looke Cosmetics meluncurkan varian warna terbarunya untuk produk Lip Creme. Kali ini, Looke menggunakan warna bold yang cocok digunakan untuk semua warna kulit. Dua shade terbarunya adalah Holy Lip Creme Hera dan Holy Lip Creme Artemis. Seperti apa sih lip creme ini ketika diaplikasikan ke 3 skintone?

Holy Lip Crème Artemis

Hadir dengan warna fire red yang memberi kesan kuat dan berani. Artemis diambil dari nama Dewi Yunani yang artinya Dewi Berburu. Dengan menggunakan produk ini wajahmu akan terlihat lebih cerah. Warna ini cocok untuk semua jenis kulit. Dari kulit terang hingga kulit sawo matang yang dimiliki oleh orang Indonesia.

Holy Lip Crème Hera

Warna Hera hadir dengan warna raspberry-wine yang cocok digunakan oleh semua warna kulit. Terinspirasi dari Ratu para Dewa, warna Hera memberi kesan tegas dan anggun pada wajahmu. Warna yang terlihat menyolok ini cocok diaplikasikan pada kulit cerah, medium, bahkan sawo matang.

Kedua shade terbaru dari Looke Cosmetics ini memang berwarna bold yang sering ditakuti oleh pemilik warna kulit gelap. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena warna ini aslinya cocok untuk diaplikasin ke semua warna kulit. Bisa dilihat dari gambar di bawah ini, bibir beberapa orang terlihat cantik sempurna dengan warna-warna bold. Kamu bisa tampil cantik sempurna dan semakin memukau, Goddess!