Siapa yang tidak kenal rangkaian produk complexion dari Looké? Mulai dari cushionnya yang telah menjadi holy grail banyak orang, hingga loose powder yang tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Tetapi seringkali masih banyak yang bingung untuk cara memilih warna cushion dan loose powder ini. Agar mempermudah kalian memilih warna di rangkaian complexion ini, Looké akan memberikan panduan cara memilih kombinasi warna cushion serta loose powder untuk masing-masing skintone dan undertone kulit kamu.

Simak artikelnya sampai habis ya!

Light Skin with Neutral Undertone

panduan warna cushion dan loose powder Looké untuk kulit terang

Untuk yang memiliki kulit cenderung terang dengan undertone yang netral, kamu bisa memilih Holy Flawless BB Cushion shade Iris. Selanjutnya untuk mengunci makeup, bisa menggunakan Holy Smooth & Blur Loose Powder dengan Shade Freya. Keduanya memiliki warna light beige yang cocok untuk pemilik kulit terang.

Light-Medium Skin with Neutral Undertone

panduan warna cushion dan loose powder Looké untuk kulit light-medium

Selanjutnya, jika kulitmu masuk ke dalam skin tone light-medium dengan undertone yang netral, kamu bisa memilih Holy Flawless BB Cushion Eos yang memiliki warna nude beige. Selanjutnya untuk bedaknya, kamu bisa memilih Holy Smooth & Blur Loose Powder shade Freya yang memiliki warna light beige.

Medium Skin with Warm Undertone

panduan warna cushion dan loose powder Looké untuk kulit medium warm undertones

Jika kulitmu medium atau kuning langsat dengan undertone yang cenderung warm, maka Holy Flawless BB Cushion Clio dengan warna medium beige-nya bisa menjadi pilihan tepat. Kemudian, untuk bedaknya kamu bisa menggunakan Holy Smooth & Blur Loose Powder shade Rhea yang memiliki warna natural beige.

Medium Skin with Warm Undertone

panduan warna cushion dan loose powder Looké untuk kulit medium with neutral undertones

Untuk kamu yang memiliki skin tone medium namun dengan undertone yang lebih netral, maka kamu bisa menggunakan Holy Flawless BB Cushion shade Damara yang memiliki warna warm honey. Kemudian, kamu bisa men-set makeup mu dengan Holy Smooth & Blur Loose Powder shade Rhea.

Medium-Deep Skin with Warm Undertone

panduan warna cushion dan loose powder Looké untuk kulit sawo matang

Jika kamu memiliki kulit sawo matang atau medium-deep dengan undertone yang warm, kamu bisa memilih Holy Flawless BB Cushion Diana yang memiliki warna Honey Beige. Selanjutnya, untuk mengunci makeup-nya kamu bisa menggunakan Holy Smooth & Blur Loose Powder shade Terra yang memiliki warna medium beige.

Deep Skin with Warm Undertone

panduan warna cushion dan loose powder Looké untuk kulit coklat

Kalau kulitmu lebih deep dengan undertone yang netral, maka Holy Flawless BB Cushion Hestia yang memiliki warna honey bronze akan sangat cocok untuk digunakan. Selanjutnya kombinasikan dengan Holy Smooth & Blur Loose Powder Restia yang memiliki warna tawny beige.

Nah, Goddess, semoga panduan ini membantumu untuk menentukan shades cushion dan loose powder yang paling sesuai denganmu ya! Jika kamu ingin mencobanya, kamu bisa mendapatkannya di distributor-distributor resmi Looké berikut ini