Salah satu kunci makeup tahan lama adalah bedak yang digunakan untuk mengunci makeup dan menghindarkannya dari resiko luntur akibat produksi minyak.

Siapa sih yang tidak ingin makeupnya tahan lama? Selain tidak perlu ribet, makeup yang tahan lama juga memberikan kita tampilan cantik yang lebih optimal selama seharian.

Maka dari itu, yuk simak rekomendasi dua bedak untuk mengunci makeup agar lebih tahan lama.

Holy Smooth & Blur Loose Powder

Bedak tabur dari Looké ini telah menjadi holy grail banyak orang karena kemampuannya menyamarkan pori-pori dan membuat wajah terlihat mulus bak menggunakan beauty filter. Tapi selain itu bedak ini juga bisa mengontrol minyak dan membuat makeup-mu lebih tahan lama lho!

Untuk hasil yang lebih maksimal, aplikasikan bedak tabur ini dengan metode baking di beberapa bagian wajah seperti dahi, hidung, dan area bawah mata. Aplikasikan dengan menggunakan puff-nya, kemudian tunggu sesaat sebelum meratakannya dengan kuas. Tampilan flawless seharian akan menjadi milikmu dengan mudah!

Holy Perfecting Pressed Powder

Terkadang, penggunaan pressed powder bisa membuat makeup kita jadi terlihat terlalu tebal bahkan beresiko crack. Namun, tidak dengan pressed powder yang satu ini. Holy Perfecting Pressed Powder memiliki hasil akhir soft matte yang terasa nyaman di kulit tanpa membuatnya terlihat dempul. 

Bedak ini juga memiliki coverage yang cukup tinggi. Jadi bisa menutup noda-noda bekas jerawat atau flek hitam. Dan pastinya, ia juga memiliki oil control yang juara agar makeup-mu lebih tahan lama seharian.

Jika kamu mencari bedak untuk menutupi noda di wajah, bedak padat satu ini adalah pilihan yang tepat!

Kalau kalian sudah coba yang mana nih, Goddess? Psst, untuk yang penasaran ingin segera mencobanya, bisa langsung klik link berikut ini untuk mendapatkannya di distributor resmi Looké ya!