Sudah tahu belum kalau Looké mengeluarkan 3 shades baru untuk seri Holy Flawless BB Cushion? Yup! Cushion yang sudah menjadi favorit banyak orang ini kini hadir dalam 6 warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulitmu.

Penasaran apa aja? Simak berikut ini yuk!

Hestia – Honey Bronze

Shades terbaru dari Holy Flawless BB Cushion ini terinspirasi dari The Goddess of The Hearth  memiliki warna honey bronze yang cocok untuk kamu yang memiliki skintone deep dengan undertone yang cenderung netral. Selain itu, warna ini juga bisa kamu gunakan untuk contouring juga lho!

Damara – Warm Honey

Selanjutnya adalah Damara yang terinspirasi dari Queen of The Fairy. Shades ini memiliki warna warm honey yang cocok untuk skintone medium dengan undertone yang cenderung netral.

Eos – Nude Beige

Untuk kamu yang memiliki skin tone light to medium, shades ini mungkin menjadi pilihan yang tepat. Eos, terinspirasi dari The Goddess of The Dawn, memiliki warna nude beige dengan undertone netral yang cocok untukmu!

Selain ketiga shades terbaru di atas, masih ada juga 3 shades yang telah menjadi favorit banyak orang yaitu Iris yang memiliki warna light beige, Clio yang memiliki warna medium beige, dan Diana yang memiliki warna honey beige.

Goddess juga nggak perlu ragu untuk mencoba cushion ini karena selain mampu menutupi noda-noda di wajah dengan coverage-nya yang medium to full, cushion ini juga mengandung extra skincare benefit seperti Green Tea Extract yang merawat kulit berjerawat dan Hyaluronic Acid yang melembabkan.

Yuk segera dapatkan cushion ini di distributor-distributor resmi Looké!