Kerap kali Looké mendapat pertanyaan dari beberapa Goddess mengenai warna lip cream untuk kulit sawo matang.

Nah, kalau kamu salah satu pemilik kulit sawo matang, yuk simak artikel ini sampai habis untuk mendapatkan rekomendasi warna lip cream terbaik untuk kulit sawo matang!

Merah Bata

Salah satu warna Holy Lip Crѐme yang paling populer di kalangan beauty enthusiast adalah Gaia. Shade Holy Lip Crѐme yang satu ini memiliki warna peach brownie yang terlihat seperti merah bata ketika diaplikasikan ke bibir. Warna ini memberikan kesan bold namun tidak terlalu ngejreng lho untuk kamu gunakan sehari-hari maupun di acara formal.

Nude

Siapa bilang kulit sawo matang tidak bisa memakai warna nude? Asal menggunakan warna nude yang tepat, pemilik kulit sawo matang akan terlihat segar dan cantik natural. Untuk kamu pecinta nude, cobain yuk Holy Lip Crѐme Hebe yang memiliki warna nude coral yang cantik. Lipcream ini juga cocok banget lho untuk kamu gunakan sebagai base ombre lips ala korea yang sedang trend.

Merah Menyala

Nah, kalau kamu memiliki jiwa pemberani, kamu bisa memilih lip cream dengan warna merah menyala yang unik seperti Holy Lip Crѐme Artemis. Warna yang bold ini bisa memberikan efek wajah yang terlihat lebih cerah dan segar lho. Selain itu, kalau kamu ingin tampilan yang lebih natural, kamu juga bisa menggunakannya sebagai campuran ombre lips.

Merah Muda

Terkadang, warna lipcream merah muda cukup tricky untuk digunakan oleh pemilik kulit sawo matang. Nah kamu bisa mencoba lip cream merah muda yang juga memiliki tone warna kecoklatan seperti Holy Lip Crѐme Irene. Shade lipcream ini akan memberikanmu tampilan yang manis dan natural tanpa perlu ribet.

Nah, Goddess, itu dia tadi rekomendasi lip cream untuk kamu yang berkulit sawo matang. Kalau ingin mencoba produknya, klik link berikut ini ya untuk mendapatkannya di distributor resmi Looké.